Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Madura United Hajar Barito Putera 4-0, Raih Poin Penuh di Kandang

Madura United mengalahkan tamunya Barito Putera dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan perdana kedua tim di Liga 1 musim kompetisi 2020, hari ini Sabtu (29/2/2020).
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United mengalahkan tamunya Barito Putera dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan perdana kedua tim di Liga 1 musim kompetisi 2020, hari ini Sabtu (29/2/2020).

Madura United sudah unggul 3-0 babak pertama melalui gol Jaimerson Xavier (menit 7), Bruno Matos (19), dan Alberto Goncalves (33).

Gol kedua Alberto Goncalves pada menit 58 babak kedua semakin memperbesar keunggulan tuan rumah Madura United menjadi 4-0.

Jadwal resmi dari Liga-indonesia.id via twitter @Liga1Match menyebutkan laga Madura United vs Barito Putera tersebut digelar di markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan.

Pertandingan tersebut disiarkan langsung oleh O Channel dengan jadwal kick off pukul 19.00 WIB. Tonton  live streamingnya dari AYO GOAL TV atau cuplikannya dari Youtube Shopee Indonesia di atas.

21:05 WIB
Babak II

Satu gol tambahan dari Alberto Goncalves membuat Madura United unggul 4-0 atas Barito Putera untuk meraih poin penuh 3 di kandang.

GOOOL MENIT 58: Alberto Goncalves mencetak gol kedua, sehingga memperbesar keunggulan Madura United menjadi 4-1.

20:04 WIB
Babak I Skor 3-0

Pertandingan babak pertama sementara tuan rumah Madura United unggul 3-0, berikut kronologi golnya.

GOOOL Menit 33: Alberto Goncalves memperbesar keunggulan Madura United menjadi 3-0.

GOOOL Menit 19: Madura United memperbesar keunggulan 2-0 melalui gol Bruno Matos.

GOOOL Menit 7: Madura United membuka keunggulan 1-0 melalui gol Jaimerson Xavier.

Madura United berkostum merah garis putih, Barito Putera berkostum hitam. Berikut susunan pemain Madura United vs Barito Putera babak pertama.

17:51 WIB
Head to Head

Pertemuan terakhir Madura United vs Barito Putera di Liga 1 musim 2019 berlangsung pada pekan ke-18 tanggal 14 September 2019.

Pertandingan tersebut digelar di markas Madura United yang memilih markasnya di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

Pertandingan Madura United vs Barito Putera tersebut berakhir imbang 2-2. Simak cuplikannya dari Youtube Liga1Match berikut ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper