Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persebaya Vs Persik: Tim Macan Putih Yakin Bisa Curi Poin

Pemain Persik Kediri Dany Saputra optimistis mampu mencuri poin di kandang Persebaya Surabaya saat menjalani laga perdana Liga 1 musim kompetisi 2020, Sabtu, 29 Februari.
Persiku Kudus/Antara
Persiku Kudus/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Persik Kediri Dany Saputra optimistis mampu mencuri poin di kandang Persebaya Surabaya saat menjalani laga perdana Liga 1 musim kompetisi 2020, Sabtu, 29 Februari.

"Persiapan kami sangat bagus untuk bersaing di Liga 1 dan semua pemain siap mencuri poin di Surabaya," ujarnya di sela konferensi pers di Surabaya, Jumat (28/2/2020).

Laga Persebaya melawan Persik akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Ia mengakui Persebaya adalah tim besar dan memiliki materi pemain berkualitas, bahkan juara di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, namun ia juga tak akan membiarkan timnya pulang dengan poin hampa.

"Saya sudah beberapa kali bertemu Persebaya dengan atmosfer stadion yang luar biasa. Tapi kami tak gentar dan secara mental sudah siap," ucap pemain yang musim lalu membela Persija Jakarta tersebut.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku timnya sudah mempersiapkan strategi untuk mengantisipasi serangan-serangan Persebaya yang bermain di kandang.

Ia yakin pemain-pemainnya mampu meredam agresivitas serangan Persebaya, terlebih berbekal pengalaman pertemuan di laga pembuka Piala Gubernur Jatim awal Februari lalu.

"Ini liga 1 yang merupakan kompetisi level tertinggi, sehingga semua harus siap. Persebaya memang tim cukup bagus, tapi tentu kami akan mengimbangi dan mengantisipasinya," kata Gethuk, sapaan akrabnya.

Pada tahun ini, Persik Kediri berstatus sebagai tim promosi usai musim lalu juara Liga 2, serta juara Liga 3 pada tahun 2018.

Nama tim berjuluk "Macan Putih" tersebut juga memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia, termasuk status penguasa Liga Indonesia dua kali, yakni pada 2003 dan 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper