Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Skor Arsenal vs Olympiakos: The Gunners Difavoritkan Menang

Arsenal akan menjamu tim asal Yunani Olympiacos Piraeus pada laga kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (28/2/2020) dini hari nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  16:40 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Forbes
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Forbes

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan menjamu tim asal Yunani Olympiacos Piraeus pada laga kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (28/2/2020) dini hari nanti. Skuad The Gunners lebih difavoritkan jika melihat hasil laga pertama plus performa mereka saat ini.

Menjamu Olympiacos di Stadion Emirates, Arsenal mengantongi keunggulan 1 gol setelah pada laga sebelumnya menang 1-0 berkat gol Alexandre Lacazette.

Meskipun tipis, keunggulan tersebut cukup sulit untuk dikejar Olympiakos. Pasalnya Arsenal saat ini tengah dalam performa terbaiknya. Mereka belum terkalahkan sejak 1 Januari 2020 dengan meraih enam kemenangan dan empat hasil seri.

 Dua tim top Liga Inggris, seperti Manchester United dan Chelsea saja tak mampu menumbangkan anak asuh Mikel Arteta. Manchester United tumbang 2-0 sementara Chelsea harus puas imbang 2-2 saat bermain di Stadion Stamford Bridge.

Sementara Olympiacos, meski belum terkalahkan di Liga Super Yunani, namun tak memiliki catatan yang apik di kancah Eropa. Tim asuhan Pedro Martins hanya meraih satu kemenangan di Liga Champions sebelum terlempar ke Liga Europa. Kemenangan tipis 1-0 atas Red Star Belgrade itu pun dibuat di kandang mereka sendiri.

Dari sisi rekor pertemuan, Arsenal memang hanya unggul tipis dengan lima kemenangan sementara Olympiacos mengantongi 4 kemenangan.

Arsenal sendiri masih mengalami banyak cedera pemain bek sayap Cedric Soares dan Kieran Tierney masih akan absen, meskipun telah pulih dari cedera. Calum Chambers juga akan absen jangka panjang karena cedera. Sementara Sead Kolasinac yang mengalami cedera saat menghadapi Everton akhir pekan kemarin pun tampaknya akan absen.

Disisi tamu tampaknya Bos Olympiakos Pedro Martins harus menghadapi laga tandang ini tanpa bek tengah mereka, Ruben Semedo, karena akumulasi kartu. Hal ini membuat Pedro harus memutar otak demi meramu lini belakangnya.

Apalagi yang akan dihadapi Olympiakos adalah Arsenal yang tengah garang lini depannya. Dalam tiga laga terakhir, pasukan meriam London total mencetak delapan gol. Yang lebih mengesankan, delapan gol itu dicetak oleh lima pemain berbeda. Artinya, setiap pemain di lini depan Arsenal nyaris sama kuatnya.

Laga kedua babak 32 besar Liga Europa antara Arsenal vs Olympiakos akan berlangsung pada Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

Prediksi Skor Arsenal vs Olympiakos

Skor Arsenal vs Olympiakos 2-1

Skor Arsenal vs Olympiakos 1-1

Skor Arsenal vs Olympiakos 3-2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top