Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persita Perkenalkan 27 Pemain untuk Arungi Liga 1

Persita Tangerang resmi memperkenalkan 27 pemain untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang resmi memperkenalkan 27 pemain untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020 lewat Launching tim yang berlangsung di Holywings, Gading Serpong, Tangerang, pada Rabu (26/2/2020).

Hingga sebelum kompetisi bergulir musim ini, Persita tercatat telah memenuhi skuatnya dengan total 27 orang pemain. Dari 27 pemain tersebut, ada 13 orang yang berasal dari skuat lama dan 14 rekrutan baru.

Pada posisi penjaga gawang diisi tiga pemain lokal Annas Fitranto, Yogi Triana, dan Try Hamdani. Annas Fitranto diprediksi bakal menjadi penjaga gawang utama di tim Pangeran Cisadane tersebut.

Di posisi lini belakang, Hamka Hamzah bakal menjadi jenderal dan mentor bagi para pemain muda. Ia akan dibantu M. Toha, Miftah Anwar Sani, Zikri Akbar, Tamirlan Kozubaev, Dallen Doke, Rio Ramandika, Syaeful Anwar, dan Edo Febriansah.

Kemudian di lini tengah, dua pemain asing yang baru didaratkan ke Tangerang yakni Mate Bustos dan Eldar Hasanovic akan menjadi motor serangan. Mereka juga akan dibantu Adittia Gigis, Ade Jantra Lukmana, Taufik Febriyanto, M. Ripki Mantopani, Elisa Basna, dan Egi Melgiansyah,

Di posisi penyerang, dihuni Aldi Al Achya, Chandra Waskito, Redi Rusmawan, Samsul Arif, Evgeniy Budnik, Ricky Kayame, dan Sirvi Arvani.

Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar menyebut bahwa pihaknya tidak menargetkan muluk-muluk di musim pertamanya. Manajemen mematok target bisa bertahan di Liga 1 dan menempati posisi 10 besar klasemen.

"Kami optimis memulai kiprah Persita di Liga 1 2020. Target utama kami memang untuk bisa bertahan di 10 Besar klasemen musim ini. Semoga dengan sinergi antara semua pihak yaitu tim, manajemen dan tentunya supporter, target ini bisa tercapai," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper