Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gattuso Sebut Napoli Bakal Habis-habisan di Leg Kedua Lawan Barca

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengatakan bahwa timnya akan membawa "helm dan baju besi" saat bertandang ke Camp Nou dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.
Gennaro Gattuso/Twitter AC Milan
Gennaro Gattuso/Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengatakan bahwa timnya akan membawa "helm dan baju besi" saat bertandang ke Camp Nou dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Napoli bermain imbang 1-1 pada Rabu dini hari WIB setelah gol Dries Mertens disamakan oleh penyerang Barcelona asal Prancis Antoine Griezmann.

Meski Blaugrana akan bermain tanpa beberapa pemainnya di leg kedua, Gattuso mengatakan bahwa timnya harus siap bertarung habis-habisan di Camp Nou pada 18 Maret mendatang.

"Pertandingan masih belum berakhir bagi kami di babak 16 besar Liga Champions, bahkan dengan hasil ini," kata mantan gelandang AC Milan itu dalam konferensi pers usai pertandingan, pada Rabu (26/2).

"Kami tahu kesulitan yang kami hadapi. Kami akan membeli helm dan baju besi."

"Kami akan membawa semua (alat) yang diperlukan dan akan memainkan pertandingan berikutnya. Pertandingan belum berakhir."

Meski kecewa dengan pertahanan timnya saat kebobolan gol Griezmann,  ia sebagian besar puas dengan kinerja mereka.

"Saya kecewa karena kami melakukan kesalahan saat bertahan dan mereka memukul kami. Yang pasti kami bisa berbuat lebih baik," ujarnya.

"Ketika Lorenzo Insigne memiliki peluangnya (Arkadiusz) Milik dan (Piotr) Zielinski tidak dikawal. Mungkin kita bisa memanfaatkan situasi itu dengan cara yang lebih baik. Hal yang sama berlaku untuk (Jose) Callejon.

"Ada beberapa kekecewaan, kami menderita tetapi tim melakukan hampir segalanya dengan benar dari sudut pandang taktis."

"Saya senang dengan hasil ini, mungkin kita bisa melakukan operan dengan lebih baik. Ini adalah satu-satunya penyesalan."

Napoli saat ini berada di urutan keenam Serie A Italia, terpaut sembilan poin di belakang Atlanta pada posisi keempat dan tertinggal enam poin dari tempat kelima AS Roma.

Mereka dijadwalkan menghadapi Torino akhir pekan ini sebelum menjamu Inter Milan dalam pertandingan Coppa Italia pada 5 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper