Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gattuso Sebut Napoli Bakal Habis-habisan di Leg Kedua Lawan Barca

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengatakan bahwa timnya akan membawa "helm dan baju besi" saat bertandang ke Camp Nou dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  20:15 WIB
Gattuso Sebut Napoli Bakal Habis-habisan di Leg Kedua Lawan Barca
Gennaro Gattuso - Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengatakan bahwa timnya akan membawa "helm dan baju besi" saat bertandang ke Camp Nou dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Napoli bermain imbang 1-1 pada Rabu dini hari WIB setelah gol Dries Mertens disamakan oleh penyerang Barcelona asal Prancis Antoine Griezmann.

Meski Blaugrana akan bermain tanpa beberapa pemainnya di leg kedua, Gattuso mengatakan bahwa timnya harus siap bertarung habis-habisan di Camp Nou pada 18 Maret mendatang.

"Pertandingan masih belum berakhir bagi kami di babak 16 besar Liga Champions, bahkan dengan hasil ini," kata mantan gelandang AC Milan itu dalam konferensi pers usai pertandingan, pada Rabu (26/2).

"Kami tahu kesulitan yang kami hadapi. Kami akan membeli helm dan baju besi."

"Kami akan membawa semua (alat) yang diperlukan dan akan memainkan pertandingan berikutnya. Pertandingan belum berakhir."

Meski kecewa dengan pertahanan timnya saat kebobolan gol Griezmann,  ia sebagian besar puas dengan kinerja mereka.

"Saya kecewa karena kami melakukan kesalahan saat bertahan dan mereka memukul kami. Yang pasti kami bisa berbuat lebih baik," ujarnya.

"Ketika Lorenzo Insigne memiliki peluangnya (Arkadiusz) Milik dan (Piotr) Zielinski tidak dikawal. Mungkin kita bisa memanfaatkan situasi itu dengan cara yang lebih baik. Hal yang sama berlaku untuk (Jose) Callejon.

"Ada beberapa kekecewaan, kami menderita tetapi tim melakukan hampir segalanya dengan benar dari sudut pandang taktis."

"Saya senang dengan hasil ini, mungkin kita bisa melakukan operan dengan lebih baik. Ini adalah satu-satunya penyesalan."

Napoli saat ini berada di urutan keenam Serie A Italia, terpaut sembilan poin di belakang Atlanta pada posisi keempat dan tertinggal enam poin dari tempat kelima AS Roma.

Mereka dijadwalkan menghadapi Torino akhir pekan ini sebelum menjamu Inter Milan dalam pertandingan Coppa Italia pada 5 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions Barcelona Napoli

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top