Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Lyon Vs Juventus: Juve Tim Favorit Tapi Harus Hati-hati

Juventus adalah tim favorit melawan Olympique Lyonnais di leg pertama babak 16 di Liga Champions.
Bek Juventus Leonardo Bonucci/Reuters-Stefano Rellandini
Bek Juventus Leonardo Bonucci/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Leonardo Bonucci mengakui Juventus adalah tim favorit melawan Olympique Lyonnais di leg pertama babak 16 di Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari di Stadion Groupama.

Dalam pertandingan nanti, Bonucci berharap timnya bisa mencetak gol agar di pertandingan kedua yang digelar di Allianz Stadium bisa menjadi lebih mudah.

"Memang benar bahwa kami adalah favorit, tetapi pertandingan dimenangkan di lapangan," kata Bonucci kepada L'Equipe. “Akan mudah bagi kami untuk mencetak gol di Lyon jelang leg kedua, tetapi kami harus mempersiapkan pertandingan dengan jelas."

"Lyon memiliki banyak penggemar dan banyak pemain muda yang akan mencoba menunjukkan nilai mereka."

Lyon saat ini diasuh oleh Rudi Garcia yang pernah menukangi AS Roma di Liga Italia. Bonucci paham betul Rudi Garcia memiliki pengalaman untuk membantu timnya melawan Nyonya Tua.

"Garcia dulunya menjadi pelatih di Italia, dia tahu cara mendekati pertandingan tertentu," katanya. “Liga Champions istimewa; mentalitas sangat penting. Kita harus berhati-hati."

Sukses di Liga Champions telah menjadi prioritas utama Juventus dalam beberapa tahun terakhir dan pemain berusia 32 tahun ditanya tentang pemikirannya tentang menjadi runner-up usai dikalahkan Barcelona pada 2015 dan Real Madrid pada 2017.

Bonucci yakin dengan persainga di Liga Italia yang ketat pada musim ini akan membuat Juve memiliki mental lebih dalam mengarungi Liga Champions.

"Kami menyesal," katanya. “Final melawan Barca kami pikir kami telah menang setelah gol Morata, sementara melawan Real, kami meremehkan lawan di babak kedua.

"Persaingan dari Lazio dan Inter di Liga akan membantu kita untuk tidak menyerah bahkan di Liga Champions."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper