Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Liga Inggris, Chelsea Kalahkan Tottenham

Chelsea memantapkan posisinya di urutan keempat klasemen dengan nilai 44, unggul empat poin dari Tottenham yang ada di bawahnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Februari 2020  |  23:32 WIB
Liga Inggris, Chelsea Kalahkan Tottenham
Kiper Dean Henderson
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 di Stamford Bridge, Sabtu malam, 22 Februari 2020.

Gol pertama Chelsea dicetak Olivier Giroud pada menit ke-15. Dengan golnya ini, penyerang Prancis ini menorehkan catatan menarik: dua kali menjebol gawang Spurs buat Chelsea dan dua kali pula buat Arsenal.

Gol kedua The Blues diceploskan Marcos Alonso pada menit ke-48. Ia mencetak gol meneruskan assist Ross Barkley.

Tottenham meraih satu gol lewat bunuh diri Antonio Rudiger pada menit ke-89.

Chelsea unggul tipis dalam penguasaan bola, mencapai 53 persen. Mereka melakukan 14 tembakan, yang 5 di antaranya terarah. Spurs melakukan 4 tembakan, semuanya terarah.

Berkat kemenangan ini, Chelsea memantapkan posisinya di urutan keempat klasemen dengan nilai 44, unggul empat poin dari Tottenham yang ada di bawahnya.

Susunan Pemain:

Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Christensen, Rüdiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Barkley(William 77), Mount; Giroud (Abraham 71).

Tottenham Hotspur: Lloris; Sánchez, Alderweireld (Aurier 79), Vertonghen; Tanganga, Ndombele (Lamela 63), Winks, Lo Celso, Davies; Lucas, Bergwijn (Alli 78).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top