Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Diimbangi Persikabo 0-0 dalam Laga Uji Coba Derby Jabar

Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh  1973 (nama baru untuk Tira Persikabo) dalam laga uji coba hari ini Jumat (21/2/2020) di markas Persib Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh  1973 (nama baru untuk Tira Persikabo) dalam laga uji coba hari ini Jumat (21/2/2020) di markas Persib Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Berdasarkan jadwal resmi dari Persib di akun twitternya @persib laga uji coba Derby Jabar tersebut dijadwalkan kick off mulai 15.00 WIB. Tonton live streaming-nya dari akun Youtube Persib TV di atas.

Ini adalah uji coba menjelang kompetisi Liga 1 musim 2020 yang menggelar laga pekan pertama 29 Februari hingga 2 Maret 2020.

Persib akan menjamu Persela Lamongan pada 1 Maret 2020, sementara itu Persikabo 1973 menjamu tim tangguh Arema FC Senin 2 Maret 2020.

Sejak Liga 1 musim 2019 berakhir Desember, Persib Bandung telah melakukan serangkaian uji coba di antaranya melawan Melaka United, Barito Putera, Persis Solo, PSS Sleman, dan terakhir melawan PSCS Cilacap kemarin, Kamis (20/2/2020).

Dalam dua hari ini, Persib secara maraton melakukan dua uji coba dalam dua hari, yaitu melawan PSCS Cilacap hari ini dan melawan tuan rumah Tira Persikabo Jumat (21/2/2020). Hal itu memaksa Persib memecah timnya menjadi dua tim, untuk kedua pertandingan uji coba tersebut.

17:04 WIB
Babak II

Pertandingan babak kedua juga tanpa membuahkan gol bari dari kubu Persib maupun Persikabo, hingga wasit meniup peluit pada menit 47 (mendapat tambahwan waktu 2 menit) tanda berakhirnya laga uji coba Persib vs Persikabo.

16:10 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0 dengan durasi pertandingan 46 menit atau mendapat tambahan waktu 1 menit.


Persib berkostum biru-biru, sedangkan Persikabo berjersey putih-hitam. Berikut susunan pemain Persib vs Persikabo babak pertama.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper