Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer: Messi Berharap Barcelona Gaet Neymar dan Lautaro Martinez

Messi masih yakin bahwa Neymar masih ingin kembali ke Barcelona. Sedangkan Martinez dianggap Messi bisa menjadi pengganti Luis Suarez di Camp Nou.
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Eddie Keogh
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi mengaku masih menginginkan Neymar untuk kembali ke Barcelona dan juga merekrut penyerang Inter Milan sekaligus rekan senegaranya Lautaro Martinez musim panas ini.

Klub Katalunya tersebut berusaha untuk memulangkan Neymar tahun lalu, tetapi gagal mencapai kesepakatan dengan klub pemain asal Brasil itu Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Messi masih yakin bahwa Neymar masih ingin kembali ke Barcelona. Sedangkan Martinez dianggap Messi bisa menjadi pengganti Luis Suarez di Camp Nou.

Dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, Jumat (21/2), Messi juga mengonfirmasikan kabar bahwa ia tidak berniat meninggalkan Barcelona musim panas ini dan membahas perselisihannya dengan direktur teknis Eric Abidal serta larangan Manchester City di Liga Champions.

"Neymar adalah salah satu yang (pemain) terbaik di dunia dan saya ingin ia kembali. Ia adalah orang yang sangat periang dan selalu tersenyum serta menikmati kehidupan di dalam dan luar lapangan. Ia membuat semua pemain bersemangat."

"Normal bagi para suporter untuk tidak terlalu senang bila ia kembali karena cara ia pergi, dan itu juga mengganggu saya pada saat itu karena kami mencoba melakukan segala untuk meyakinkannya agar tidak pergi."

"Pada akhirnya, kami semua ingin menang. Kami semua ingin memiliki yang terbaik dan itu berlaku untuk para suporter, yang ingin melihat sepak bola bagus dan sukses."

"Saya rasa Neymar benar-benar ingin kembali. Ia menyesal atas apa yang ia lakukan dan tahun lalu ia berusaha keras untuk kembali. Saya rasa (meminta maaf) akan menjadi langkah pertama yang ia ambil untuk mencoba mewujudkannya."

Dalam wawancara tersebut, Messi meluruskan kabar bahwa ia akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini setelah perselisihannya dengan direktur teknis klub Eric Abidal.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa rencana saya adalah tetap bertahan dan tidak akan ada masalah bagi saya dalam hal itu selama klub dan para suporter masih menginginkan saya."

"Tujuan saya adalah tetap di klub ini. Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi dan saya ingin terus memenangkan liga. Itulah selalu yang saya inginkan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper