Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea Vs MU: Lampard Ogah Anggap Enteng MU

Manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak ingin menanggap remeh Manchester United dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Primer Inggris.
Frank Lampard/Reuters
Frank Lampard/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menolak pendapat jika mereka bisa mengakhiri harapan Manchester United menembus zona Liga Champions dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Primer Inggris 2019-2020 di Stadion Stamford Bridge, London.

Chelsea, yang menempati peringkat keempat, bisa unggul sembilan poin dari urutan kesembilan, Manchester United, jika menang di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari nanti.

Ketika ditanya jika harapan Manchester United untuk menembus empat besar liga akan kandas jika mereka kalah dari Chelsea dinihari nanti, Frank Lampard menjawab, “ Tidak, tidak pada sembilan poin. Tidak di saat ini dengan sejumlah pertandingan masih akan dimainkan (ada 12 laga tersisa setelah pekan ke-26) dan jalannya Liga Primer selama ini.”

 Tottenham Hotspur, Sheffield United, Wolverhampton Wanderers, dan Everton menempati posisi di antara Chelsea dan Manchester United, dengan selisih poin tidak lebih dari enam angka.

“Ini ketat, jika anda melihat dari perolehan poinnya,” kata Lampard. “Sebuah tantangan dari persaingan di Liga Primer yang sedikit berubah. Tim-tim sekarang bisa menginvestasikan uang banyak.”

“Mereka bisa mendapatkan promosi ke Liga Primer dan menghabiskan 100 juta poundsterling dan itu tidak menjamin sukses,” Frank Lampard melanjutkan.  

Manchester United menggilas Chelsea 4-0 di Old Trafford pada pertandingan perdana musim 2019-2020 ini. Tapi, setelah itu Chelsea secara konsisten melesat ke peringkat atas dan Manchester United sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper