Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: 10 Pemain Leicester Paksa Wolverhampton Bermain Imbang

Leicester City yang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-76 membawa pulang satu poin dari kandang Wolverhampton di pekan ke-26 Liga Inggris.
Leicester City/Reuters-Ed Sykes
Leicester City/Reuters-Ed Sykes

Bisnis.com, JAKARTA - Leicester City yang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-76 membawa pulang satu poin dari kandang Wolverhampton setelah imbang nirgol dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Molineux, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Hamza Choudhury menerima kartu kuning kedua pada menit ke-76 setelah ia kehilangan bola dan terpaksa menjatuhkan Leander Dendoncker di dalam area pertahanan Leicester, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kartu merah itu praktis membuat kendali permainan sepenuhnya beralih ke tangan Wolverhampton. Sebelumnya Leicester sempat menciptakan peluang pada awal laga ketika Youri Tielemans melepaskan tembakan jarak jauh, yang mampu diantisipasi kiper Rui Patricio.

Sebaliknya, Wolverhampton juga memperoleh kesempatan lewat tembakan sentuhan pertama Diogo Jota menyambut umpan Pedro Neto, tetapi kiper Kasper Schmeichel bisa menggagalkannya.

Lima menit terakhir babak pertama, Wolverhampton seharusnya bisa membuka keunggulan, tetapi tembakan Neto melenceng, sedangkan sundulan Jota melenceng.

Tepat di pengujung babak pertama publik tuan rumah sempat bersorak ketika Willy Boly menyundul umpan Matt Doherty ke gawang Leicester, tetapi gol itu dianulir oleh VAR sebab Jota dianggap terjebak offside dalam proses serangan.

Ketika kondisi pemain timpang, Wolverhampton memperoleh setidaknya dua peluang lagi untuk mengamankan tiga poin penuh tetapi sundulan Raul Jimenez melenceng, sedangkan tembakan Adama Traore berhasil dimentahkan oleh Schmeichel di area tiang dekat.

Kedua tim harus puas berbagi satu poin saat peluit tanda laga usai berbunyi.

Leicester masih di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 50 poin, sedangkan Wolverhampton (36) untuk sementara naik ke peringkat ketujuh.

Susunan pemain Wolverhampton vs Leicester:

Wolverhampton (3-4-3): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Ruben Neves (Joao Moutinho), Romain Saiss, Jonny; Pedro Neto (Adama Traore), Raul Jimenez, Diogo Jota (Daniel Podence)
Pelatih: Nuno Espirito Santo

Leicester City (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Calgary Soyuncu, Ben Chilwell; Hamza Choudhury; Ayoze Perez (Marc Albrighton), Youri Tielemans (Dennis Praet), James Maddison, Harvey Barnes (Wes Morgan); Jamies Vardy
Pelatih: Brendan Rodgers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper