Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Digaet PSS Sleman, Irfan Bachdim Ingin Buktikan Dirinya Belum Habis

"Saya lebih banyak di bangku cadangan. Maka di sini (PSS) saya akan membuktikan lagi kemampuan saya, saya harus bisa," ujarnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  18:27 WIB
Irfan Bachdim - Liga Indonesia
Irfan Bachdim - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman akhirnya berhasil mendapatkan Irfan Bachdim sebagai pemain baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2020. Manajemen klub memperkenalkan mantan pemain Bali United itu di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2/2020) siang.

Pemain kelahiran Amsterdam itu mengaku bahagia akhirnya menjadi skuad Super Elang Jawa pada musim kompetisi 2020 ini. "Saya senang bergabung dengan PSS. Saya percaya dengan pelatih PSS saat ini (Eduardo Perez), saya percaya visi dia," ujar Irfan.

Pemain yang sukses mencetak 13 gol dan mengantarkan Serdadu Tridatu juara Liga 1 musim 2019 itu mengaku punya ambisi bersama PSS Sleman, khususnya bersama pemain muda yang banyak mendominasi PSS.

Pemain berusia 31 tahun ini mengungkapkan semula berencana mengakhiri sisa kariernya bersama Bali United. "Saya awalnya pikir mungkin sampai akhir bisa di Bali United tapi itu hanya mimpi. Dalam sepak bola semua bisa berubah. Some doors open some doors close," ujarnya.

Irfan Bachdim tak menampik sudah tidak sering lagi dimainkan sebagai starting eleven di sejumlah laga bersama Serdadu Tridatu belakangan ini.

"Saya lebih banyak di bangku cadangan. Maka di sini (PSS) saya akan membuktikan lagi kemampuan saya, saya harus bisa," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSS Sleman

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top