Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persija Libas Persela, Simic dan Motta Mendaat Pujian

Tiga gol Persija dicetak Marko Simic, termasuk satu dari titik penalti. Satu gol lain diceploskan Novri Setiawan. Gol Persela dicetak Rafael Rafinha.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  20:46 WIB
Bomber Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan
Bomber Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengawali kiprahnya di di ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Tim Macan Kemayoran menang 4-1 atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruan, Malang, Selasa (11/2).

Tiga gol Persija dicetak Marko Simic, termasuk satu dari titik penalti. Satu gol lain diceploskan Novri Setiawan. Gol Persela dicetak Rafael Rafinha.

 Tampilan perdana Persija musim ini dipuji banyak netizen. Ketajaman Simic mendapat paling banyak diapresiasi warganet. Performa Marco Mota juga diacungi jempol.

 Simic, yang memborong tiga gol, paling banyak dikomentari netizen. "Marko Super Goal Simic," cuit @JacatraNet. Sedangkan @YB_PERSIJA berkomentar, "He always scoring, Hi! Monster is back." Warganet pemakai akun @adefatha mencuit, "Simic as always, gacor."

Tampilan pemain lain yang juga mendapat pujian adalah Marco Mota. Banyaknya komentar soal mantan pemain AS Roma tersebut membuat membuat namanya menjadi trending kedua nasional, di bawah #PersijaDay.

Netizen pemakai akun @diwanjoy menyebut Motta sebagai pemain terbaik di laga itu. Sedangkan @MRifkyIlyas bercuit, "Marco Motaa asuk bener mainnya." Pemilik akun @kentangkrunchy berkomentar, "Simic hattrick, tapi Marco Motta MOTM menurut gw. semua awal gol @Persija_Jkt berawal dari passing dia."

 Adapun @iyaankkkk berkata, "Musim lalu duet simic - rico udah sangar, musim ini di tambah lagi sama permainan nya marco motta ya makin sangar."

Secara umum, dilihat dari komentar yang beredar di twitter, netizen terkesan senang dengan tampilan perdana Persija di Piala Gubernur Jatim itu. Mereka lebih optimistis karena tampilan seperti itu belum menyertakan Osvaldo Haay dan Marc Klok dalam skema permainan.

Berkat kemenangan 4-1, Persija kini memuncaki klasemen Grup B dengan nilai 3. Dua tim lain di grup ini baru akan berhadapan malam ini, Arema FC dan Paham FC.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top