Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klub Asal DIY Dikabarkan Rekrut Irfan Bachdim

Irfan Bachdim dikabarkan selangkah lagi menandatangani kontrak dengan klub asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)yakni PSS Sleman.
Irfan Bachdim/Instagram
Irfan Bachdim/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Teka-teki kepindahan Irfan Bachdim dari Bali United mulai tampak. Klub asal Daerah Istimewa Yogyakarta yakni PSS Sleman dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan penyerang tim nasional Indonesia itu.

Kepindahan tersebut terkuak dari munculnya Bachdim dalam sesi latihan PSS di Jakarta, sejak Senin (3/2/2020) lalu.

Rumor bergabungnya Irfan Bachdim ke PSS Sleman diperkuat dengan postingan akun Twitter @Bali_Football yang mengonfirmasi kepindahan mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Ketika Dikonfirmasi terkait kabar bergabungnya pemain berusia 31 tahun tersebut bersama skuat Super Elang Jawa, CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto mengaku masih enggan bicara.

“Mohon doanya, semoga deal,” kata Fatih seperti dikutip dari laman harianjogja.com, Sabtu (8/2/2020).

Adapun, pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran sebelumnya enggan banyak berkomentar terkait dengan kehadiran Irfan Bachdim dalam sesi latihan.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu mengaku senang dengan kemampuan yang dimiliki Bachdim. Namun, dia menegaskan perihal bergabung tidaknya Bachdim menjadi kewenangan dari manajemen PSS.

“Silakan tanyakan ke manajemen,” kata Eduardo.

Saat ini PSS hanya memiliki satu penyerang yakni Yevhen Bokhashvili. Kehadiran Bachdim akan menambah banyak opsi bagi Eduardo untuk menerapkan strategi.

Bachdim tidak hanya mampu memerankan peran sebagai penyerang, namun bisa menjadi pemain sayap, seperti yang diperankannya di Bali United beberapa musim terakhir.

Selama tiga musim terakhir bersama dengan Bali United, pemain kelahiran Amsterdam tersebut, bermain sebanyak 66 kali dan mencetak 13 gol.

Sejak 2010, Bachdim sudah 39 kali membela skuat Garuda dan mencetak 12 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Harian Jogja
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper