Hasil Liga Italia: Main Imbang Lawan Verona, Lazio Gagal Geser Inter

Lazio dipaksa bermain imbang 0-0 saat menjamu Verona dalam laga tunda Serie A Liga Italia di Olimpico, Kamis (6/2/2020) dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Februari 2020  |  06:02 WIB
Hasil Liga Italia: Main Imbang Lawan Verona, Lazio Gagal Geser Inter
Pelatih Lazio Simone Inzaghi - Forza Italian Football

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio dipaksa bermain imbang 0-0 saat menjamu Verona dalam laga tunda Serie A Liga Italia di Olimpico, Kamis (6/2/2020) dini hari.

Kedua tim realatif imbang dalam penguasaan bola dan peluang, tapi sama-sama tumpul di hadapan gawang lawan.

Lazio tetap di posisi tiga besar klasemen dengan nilai 50 dari 22 laga, di bawah Juventus (54) dan Inter Milan (51). Verona berada di posisi kesembilan dengan nilai 31.

Liga Italia pekan ke-23 akan bergulir akhir pekan. Laga besar yang akan tersaji adalah derby Milan antara Inter Milan dan AC Milan, yang akan berlangsung Senin dini hari.

Sementara itu Direktur Olahraga AC Milan, Zvonimir Boban, mengklaim Zlatan Ibrahimovic akan bermain pada pertadingan derby melawan Inter Milan, pada lanjutan Seri A Liga Italia Senin (10/2/20200 dini hari mendatang.

Boban menegaskan  Ibrahimovic sudah mempertaruhkan segalanya ketika ia bergabung dengan AC Milan.

Sebagai mantan pemain untuk AC Milan juga, Boban memuji pemain asal Swedia ini atas kerendahan hatinya dengan para rekan barunya serta memahami keadaan yang sedang rapuh di ruang ganti Rossoneri.

“Para juara akan melakukan segalanya untuk klub mereka. Ibrahimovic adalah seorang juara sejati dengan karakter yang khas kepadanya. Dia sangat profesional. Dia memasuki ruang ganti pemain dengan kerendahan hati, mengetahui seberapa besar dampaknya dengan kehadiran dia. Itu tak mudah,” ujar Boban. “Dia memahami suasana di ruang ganti itu. Rapuhnya keadaan. Ibra mengorbankan segalanya. Dampak Ibra sudah nyata.”

Pada usia 38 tahun, Zlatan Ibrahimovic telah bermain pada di sembilan klub yang berbeda. Sejak debut seniornya di Malmö FF pada 1999, dia sudah mencetak 372 gol pada 577 pertandingan. 

Ibra meraih 31 piala pada empat dekade terakhir. Sejak didatangkan ke AC Milan dari LA Galaxy, ia sudah mencetak dua gol pada lima pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lazio

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top