Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Prancis: PSG Terus Memperlebar Jarak dengan Marseille

Rennes menyia-nyiakan kesempatan naik ke peringkat kedua klasemen Ligue 1 setelah pada pertandingan Rabu (5/2/2020) dini hari ini, gol dini Loic Remy membuat mereka kalah 0-1 melawan Lille yang tengah memburu zona Liga Champions.
Striker Paris Saint Germain Mauro Icardi
Striker Paris Saint Germain Mauro Icardi

Bisnis.com, JAKARTA - Rennes menyia-nyiakan kesempatan naik ke peringkat kedua klasemen Ligue 1 setelah pada pertandingan Rabu (5/2/2020) dini hari ini, gol dini Loic Remy membuat mereka kalah 0-1 melawan Lille yang tengah memburu zona Liga Champions.

Remy menciptakan gol pada menit keempat untuk tuan rumah ketika dia mengolah umpan yang disajikan Jonathan Ikone sebelum melepaskan tendangan jarak jauh berbuah gol yang membuat timnya yang menempati peringkat empat kini mengoleksi 37 poin atau tiga poin di bawah Rennes.

Tim tamu masih tiga poin di bawah Marseille yang bertandang ke Saint-Etienne Kamis dini hari nanti dan tadinya bisa disalip Rennes jika tim belakangan ini menang lebih dari dua gol.

Sementara itu AS Monaco mencatat kemenangan pertamanya dalam pertandingan liga pada tahun 2020 setelah menang tipis 1-0 atas Angers berkat gol semata wayang Stevan Jovetic.

Jovetic menuntaskan umpan jauh Youssouf Fofana dengan sundulannya untuk membawa tim asuhan Robert Moreno naik ke posisi sembilan setelah mengumpulkan 32 poin yang merupakan jumlah yang sama dengan empat tim lainnya.

Mengutip AFP, kemenangan ini mengakhiri empat pertandingan liga tanpa pernah menang yang dicatat Monaco yang diperburuk oleh kekalahan melawan Saint-Etienne pekan lalu sehingga Monaco terlempar dari kompetisi Piala Prancis.

Saat ini Paris Saint-Germain tengah berusaha memperlebar kepemimpinannya di puncak klasemen menjadi 12 poin kala dijamu Nantes juga Rabu (5/2/2020) dini hari WIB ini.

PSG bermain tanpa Neymar yang cedera, namun Kylian Mbappe masuk sebagai starter setelah akhir pekan lalu cekcok dengan pelatih Thomas Tuchel.

Sampai menit ke-71 dan sampai berita ini diturunkan, PSG untuk sementara unggul 2-1 atas Nantes, berkat dua gol yang diciptakan Mauro Icardi dan Thilo Kehrer, sedangkan tuan rumah mendapatkan sumbangan gol dari Moses Simon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper