Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs Verona: Inzaghi Andalkan Immobile

Pelatih Lazio Simone Inzaghi diprediksi akan mengandalkan striker Ciro Immobile dan Felipe Caicedo ketika Lazio menyambut Hellas Verona.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 05 Februari 2020  |  19:59 WIB
Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs Verona: Inzaghi Andalkan Immobile
Ujung tombak Lazio Ciro Immobile - Reuters/Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi diprediksi akan mengandalkan striker Ciro Immobile dan Felipe Caicedo ketika Lazio menyambut Hellas Verona di Stadion Olimpico, Kamis (6/2/2020) dini hari nanti.

Lazio bisa melampaui Inter Milan di posisi dua klasemen Liga Italia tepat di  belakang Juventus. Lazio akan memotong selisih menjadi hanya dua poin dengan Juve jika berhasil mengantongi kemenangan melawan Gialloblu.

Pelatih Biancoceleste telah mengungkapkan bahwa Joaquin Correa absen karena cedera. Sementara itu  duo Immobile dan Caicedo  terus dimainkan di lini depan Lazio dengan menggunakan formasi 3-5-2 .

Verona datang ke Roma tanpa pemain depan veteran Giampaolo Pazzini.

Mattia Zaccagni dan Fabio Borini akan menjadi duet untuk mendukung Valerio Verre. Sedangkan Ivan Juric akan bermain sebagai penyerang tunggal di depan dengan formasi 3-4-2-1.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Verona:

Lazio (mungkin): Strakosha; Bastos, Acerbi, Radu; Lazzari, Milikovic, Leica, Luis Alberto, Lulic; Caicedo, Immobile

Hellas Verona (mungkin): Silvestri; Rrahmani, Gunter, Kumbulla; Faraoni, Veloso, Pessina, Lazovic; Zaccagni, Borini; Verre

Wasit: Abisso

Sementara itu Direktur olahraga Igli Tare mengklaim Lazio pantas mendapatkan posisi mereka di Serie A, tetapi mengakui masih terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto.

Biancocelesti saat ini berada di urutan ketiga di Liga, dengan satu pertandingan di tangan, dan berada di urutan tak terkalahkan dari 16 pertandingan di Serie A. 

Tare telah mendorong para pemain untuk menjaga energi positif di sekitar tempat itu, tetapi mengakui mereka tetap berpegang pada tujuan utama mereka sejak awal musim.

"Menang dan meyakinkan itu penting, tetapi terlalu dini untuk membicarakan hal-hal yang lebih besar daripada kualifikasi Liga Champions," kata Tare kepada Tiki Taka. "Masih terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto. Hasilnya menunjuk ke arah itu, tetapi kita tahu dari pengalaman bahwa itu mungkin berubah sangat cepat. 

“Kami layak berada di posisi kami sekarang dan kami telah merasakan antusiasme selama beberapa minggu terakhir. Energi positif ini sangat penting, dan kita harus melakukannya dengan baik agar tetap ada. ”

Tare terus memuji Simone Inzaghi untuk pekerjaannya di Olimpico dan mengatakan target awal mereka di Liga Champions membuktikan bahwa Biancocelesti sudah merasa percaya diri pada Agustus.

"Kami menjalani hari-hari dengan sangat tenang," kata Tare. “Kami telah menargetkan tempat di Liga Champions pada awal musim.

“Jika kamu memiliki target ini, kamu jelas berpikir bahwa kamu memiliki tim yang kuat. Ada banyak komponen yang menuju ke arah yang benar sekarang."

“Pekerjaan luar biasa Inzaghi dan stafnya, suasana gila di ruang ganti, tapi kita harus tetap berdiri di tanah. Ada 17 pertandingan tersisa di kejuaraan dan apa pun bisa terjadi. ”

Lazio akan menyambut Hellas Verona di Stadion Olimpico Roma pada hari Rabu (5/2/2020) dan kemenangan akan mengangkat mereka ke urutan kedua di klasemen Liga Italia.  Mereka saat ini dua poin di belakang Inter dan lima di belakang pemimpin liga Juventus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, lazio

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top