Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Lazio Vs Verona: Biancoceleste Bisa Rebut Posisi Inter

Lazio kembali ke jalur kemenangan setelah imbang 1-1 melawan rival sekotanya, AS Roma, di Derby Della Capitale. Biancoceleste meraih tiga poin usah membungkam tamunya SPAL, di Stadio Olimpico dengan skor 5-1.
Simone Inzaghi/Forza Italian Football
Simone Inzaghi/Forza Italian Football

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio kembali ke jalur kemenangan setelah imbang 1-1 melawan rival sekotanya, AS Roma, di Derby Della Capitale. Biancoceleste meraih tiga poin usah membungkam tamunya SPAL, di Stadio Olimpico dengan skor 5-1.

Kala itu anak-anak asuhan Simone Inzaghi menghancurkan SPAL dengan gol dari Ciro Immobile dua kali, Felipe Caicedo (2), dan Bobby Adekanye.

Biancoceleste sepertinya akan berusaha untuk naik ke posisi kedua ketika mereka berhadapan dengan Hellas Verona di Stadio Olimpico Kamis (6/2/2020) dini hari nanti.

Lazio tampaknya sedang menikmati kampanye yang sangat baik sejauh ini. Mereka memenangkan lima belas dari dua puluh satu pertandingan di Seri A Liga Italia musim ini. Kemenangannya pada hari Kamis nanti akan membuat mereka melompati Nerazzurri, Inter Milan, yang berada di posisi kedua.

Biancoceleste memiliki rekor kandang yang fantastis dengan sembilan kemenangan dan dua seri hingga saat ini. Mereka juga telah memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir dengan selisih gol gabungan 25-5.

Hellas Verona memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi enam pertandingan setelah bermain imbang 1-1 di San Siro melawan AC Milan yang tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Hellas Verona asuhan manajer Ivan Juric telah mendapatkan tambahan dua belas poin sehingga mengoleksi 30 angka dan menempati peringkat kesembilan atau hanya dua poin dari zona Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper