Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Lazio Vs Verona: Tare Sebut Terlalu Dini Berbicara Scudetto

Direktur olahraga Igli Tare mengklaim Lazio pantas posisi mereka berada di Serie A, tetapi mengakui masih terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto.
Simone Inzaghi/Forza Italian Football
Simone Inzaghi/Forza Italian Football

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur olahraga Igli Tare mengklaim Lazio pantas posisi mereka berada di Serie A, tetapi mengakui masih terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto.

Biancocelesti saat ini berada di urutan ketiga di Liga, dengan satu pertandingan di tangan, dan berada di urutan tak terkalahkan dari 16 pertandingan di Serie A.

Tare telah mendorong para pemain untuk menjaga energi positif di sekitar tempat itu, tetapi mengakui mereka tetap berpegang pada tujuan utama mereka sejak awal musim.

"Menang dan meyakinkan itu penting, tetapi terlalu dini untuk membicarakan hal-hal yang lebih besar daripada kualifikasi Liga Champions," kata Tare kepada Tiki Taka. "Masih terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto. Hasilnya menunjuk ke arah itu, tetapi kita tahu dari pengalaman bahwa itu mungkin berubah sangat cepat.

“Kami layak berada di posisi kami sekarang dan kami telah merasakan antusiasme selama beberapa minggu terakhir. Energi positif ini sangat penting, dan kita harus melakukannya dengan baik agar tetap ada. ”

Tare terus memuji Simone Inzaghi untuk pekerjaannya di Olimpico dan mengatakan target awal mereka di Liga Champions membuktikan bahwa Biancocelesti sudah merasa percaya diri pada Agustus.

"Kami menjalani hari-hari dengan sangat tenang," kata Tare. “Kami telah menargetkan tempat di Liga Champions pada awal musim.

“Jika kamu memiliki target ini, kamu jelas berpikir bahwa kamu memiliki tim yang kuat. Ada banyak komponen yang menuju ke arah yang benar sekarang."

“Pekerjaan luar biasa Inzaghi dan stafnya, suasana gila di ruang ganti, tapi kita harus tetap berdiri di tanah. Ada 17 pertandingan tersisa di kejuaraan dan apa pun bisa terjadi. ”

Lazio akan menyambut Hellas Verona di Stadion Olimpico Roma pada hari Rabu (5/2/2020) dan kemenangan akan mengangkat mereka ke urutan kedua di klasemen Liga Italia.  Mereka saat ini dua poin di belakang Inter dan lima di belakang pemimpin liga Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper