Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontrak Marc Klok, Lini Tengah Persija Penuh Bintang

Klub Persija Jakarta resmi mengontrak gelandang asal Belanda Marc Klok untuk jangka waktu empat tahun pada Jumat (31/1).

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Persija Jakarta resmi mengontrak gelandang asal Belanda Marc Klok untuk jangka waktu empat tahun pada Jumat (31/1).

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Jumat (31/1/2020), Presiden klub Mohamad Prapanca mengatakan Klok menjadi salah satu pilar yang bisa memperkuat lini tengah skuat berjuluk Macan Kemayoran.

"Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta," ujar Prapanca.

Dengan demikian, Persija sudah memiliki empat pemain asing untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020, yaitu Klok, Marko Simic, Rohit Chand dan Marco Motta.

Selain nama-nama itu, tim Macan Kemayoran juga sudah mengikat empat pemain lokal anyar, yakni Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas. Namun, Persija ternyata belum akan berhenti mencari pemain baru.

"Klok bukan lah rekrutan terakhir kami," kata Prapanca.

Marc Klok mengaku bangga dirinya bisa bergabung dengan tim sebesar Persija.

Persija, lanjut pria berusia 26 tahun itu, adalah klub bersejarah dengan pendukung fanatik yang loyal, yakni The Jakmania.

"Ketika saya bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun lalu, saya menyaksikan Jakmania memadati stadion. Itu memotivasi saya untuk membantu Persija mengembalikan piala juara Liga 1 Indonesia ke Jakarta," kata pesepak bola yang sebelumnya merumput di PSM Makassar itu.

Kedatangan Klok membuat lini tengah Persija semakin padat dengan pemain-pemain berkualitas bagus.

Di sektor gelandang, pemain kelahiran Amsterdam itu akan bahu membahu bersama Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu dan Evan Dimas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper