Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib akan Datangkan Pemain Asing Mantan Pemain Ajax

Persib Bandung akan kembali datangkan legiun asing untuk mengisi pos lini depannya. Hal tersebut disampaikan Pelatih Persib, Robert Albert.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 28 Januari 2020  |  18:05 WIB
Pemain Persib berlatih di GBLA - Istimewa
Pemain Persib berlatih di GBLA - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung akan kembali datangkan legiun asing untuk mengisi pos lini depannya. Hal tersebut disampaikan Pelatih Persib, Robert Albert.

Menurutnya, Persib akan kembali kedatangan pemain asing asal Negeri Kincir Angin, Belanda.

"Dia akan datang malam ini, dia sudah ada dalam radar kami. Dia (orang) Holland, dia pernah bermain di Ajax, terakhir kali dia bermain di Islandia. Dia akan tiba di Jakarta malam ini," ungkap Robert, Selasa (28/1/2020).

Ia mengakui pemain ini memikat hatinya lantaran dinilai memiliki performa yang menjanjikan untuk mengisi pos lini serang Persib selepas Ezechiel Ndouassel pindah ke Bhayangkara FC.

"Dia punya kualitas, tapi tentu saja kita akan melihat situasinya di sini. Dia terlihat menjanjikan," jelas Robert.

Sementara itu, disaat yang bersamaan Persib resmi tidak melanjutkan trial dari salah satu duo Brazil, yakni Vinicius Joel. Setelah tampil tidak memuaskan di ajang Asia Challenge di Malaysia lalu, pemain berusia 26 tahun tersebut memutuskan untuk pergi ke Vietnam.

"(Joel) Tidak melanjutkan bersama kami, setelah kami berdiskusi. Dia pergi ke Vietnam minggu ini, ada klub yang tertarik padanya," jelas dia.

Sementara itu, ia masih menaruh harapan kepada Wander Luiz untuk bisa menunjukan performa terbaiknya bersama tim. Ia menilai Luiz memiliki kualitas yang baik.

"Luis punya kualitas, saya ingin melihat Luis dan pemain baru yang akan datang. Tapi kita ingin melihat kombinasi, kita ingin mengukuhkan tim secepat mungkin, karena kita hanya punya waktu satu bulan yang tersisa," tandas Robert. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top