Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA Minggu, 26 Januari 2020

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA Minggu, 26 Januari 2020.
Pebasket andalan LA Lakers LeBron James (tengah)./Twitter
Pebasket andalan LA Lakers LeBron James (tengah)./Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Ben Simmons mencetak 28 angka, 10 rebound, 8 assist, dan 4 steal untuk memenangkan Philadelphia 76ers atas Los Angeles Lakers 108-91 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA pada Minggu (26/1/2020).

Pertandingan tersebut diwarnai aksi pebasket Lakers LeBron James melewati rekor poin Kobe Bryant untuk menempati posisi ketiga daftar pencetak angka sepanjang masa NBA.

Simmons memasukkan 12 dari 15 tembakan ketika bermain 41 menit. Tobias Harris mencetak 29 poin dan Al Horford menyumbang 16 bagi Sixers, yang meningkatkan rekornya menjadi 21-2 di kandang sendiri. Matisse Thybulle juga berkontribusi lima steal.

Sixers bermain tanpa Joel Embiid, yang cedera jari, untuk ke-16 kalinya musim ini dan juga kehilangan Josh Richardson yang cedera hamstring.

Anthony Davis memimpin Lakers dengan 31 poin, sementara LeBron James mengumpulkan 29 poin, 8 assist, dan 7 rebound. James memasuki pertandingan setelah mengumpulkan 33.626 poin, sementara Bryant berada pada posisi 33.643.

Berikut hasil pertandingan yang berlangsung pada Minggu:

Chicago Bulls 118 vs Cleveland Cavaliers 106

Zach LaVine mencetak 27 dari 44 poinnya pada paruh pertama dan Chicago diuntungkan oleh dominasi pada kuarter ketiga untuk mengalahkan tuan rumah Cleveland untuk kedua kalinya dalam dua kali Sabtu waktu setempat.

LaVine menghasilkan lima dari 12 lemparan 3 angka timnya dan menambah 10 rebound dan 8 assist bagi Bulls, kurang sedikit untuk mencetak triple-double pertama dalam karirnya.

Dia mencatat 21 dari 42 poinnya pada kuarter keempat Sabtu lalu saat Chicago mengatasi defisit 15 poin di pengujung laga, untuk meraih kemenangan 118-116 atas Cleveland akhir pekan lalu.

Cleveland mencetak 7 poin pertama pada kuarter ketiga sebelum Chicago merebut kendali pertandingan dengan hasil gemilang 40-12 untuk memimpin 99-76 pada akhir kuarter tersebut. LaVine mengalirkan lemparan 3 angka pada awal dan akhir perolehan 11-0 untuk menutup rangkaian tersebut.

Brooklyn Nets 121 vs Detroit Pistons 111 (OT)

Kyrie Irving menghasilkan 45 poin dan Brooklyn menghentikan lima kekalahan beruntun dengan mengungguli tuan rumah Detroit.

Raihan Irving itu adalah perolehan tertingginya sejak mencetak 50 poin saat melawan Minnesota pada Oktober dalam debutnya di Nets. Ia menambah tujuh assist dan enam rebound. Jarrett Allen menyumbang 20 poin, 15 rebound, dan 4 blok sementara Joe Harris menyumbang 16 poin bagi Brooklyn.

Derrick Rose memimpin Detroit dengan 27 poin dan 6 assist. Center Pistons Andre Drummond, yang kehilangan dua pertandingan sebelumnya setelah mulutnya terbentur sikut di Washington Senin lalu, menyumbang 20 poin dan 21 rebound.

Utah Jazz 112 vs Dallas Mavericks 107

Rudy Gobert mencetak 22 poin, mengoleksi 17 rebound, dan memblok lima tembakan untuk membawa Utah mengatasi Dallas di Salt Lake City.

Donovan Mitchell menghasilkan skor tertinggi tim 25 poin bagi Utah, sementara Bojan Bogdanovic menambah 23 poin. Utah memenangi pertandingan keempat mereka berturut-turut dan mencetak rekor (menang-kalah) 19-2 dalam 21 pertandingan terakhir.

Luka Doncic membukukan 25 poin untuk memimpin Dallas. Seth Curry menambah 19 poin dan Kristaps Porzingis menambah 15 bagi Mavericks, yang menghasilkan rekor 1-2 dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah menang empat pertandingan beruntun.

Oklahoma City Thunder 113 vs Minnesota Timberwolves 104

Setelah kemampuannya sebagai All-Star, Chris Paul menambahnya dengan double-double keenamnya musim ini, membantu Thunder mengalahkan tuan rumah Timberwolves.

All-Star sembilan kali itu mencetak 13 dari 25 poinnya pada kuarter ketiga dan menambah 10 assist, yang tertinggi bagi tim, saat Thunder memenangi pertandingan kelima berturut-turut baik secara keseluruhan maupun tandang.

Sementara itu, pemain Timberwolves Karl-Anthony Towns adalah pencetak angka terbanyak dalam pertandingan tersebut dengan menghasilkan 37 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper