Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia : Big Match Juventus vs Napoli, Derby Roma vs Lazio

Serie A Italia segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-21. Juventus, yang berstatus juara bertahan, memimpin klasemen sementara.
Suporter Juventus/Reuters-Stefano Rellandini
Suporter Juventus/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-21 yang dimulai pada Sabtu (25/1/2020) hingga Senin (27/1/2020) pagi WIB.

Pada pekan kali ini setidaknya terdapat dua pertandingan yang layak mendapatkan perhatian lebih. Yang pertama adalah Juventus menjamu Napoli.

Juventus, yang berstatus sebagai juara bertahan dan saat ini pun memimpin klasemen sementara musim 2019 - 2020 dengan nilai 51, akan kedatangan tamu yang selama beberapa musim terakhir merupakan kompetitor terdekatnya.

Namun memang, untuk musim berjalan ini, Napoli sedang limbung dan hanya menempati peringkat ke-11 dengan catatan sangat buruk menelan kekalahan di tiga laga liga terakhir meski di Coppa Italia sukses menyingkirkan Lazio yang merupakan juara bertahan.

Secara keseluruhan sepanjang liga musim ini, Napoli, yang kini ditukangi Gennaro Gattuso, telah menelan delapan kekalahan.

Laga kedua yang patut mendapat perhatian ialah derby ibu kota AS Roma kontra Lazio. Si Elang, julukan Lazio, menghuni setrip ketiga klasemen sementara dengan koleksi 45 angka, sedangkan Serigala, julukan Roma, persis di bawahnya, tetapi terpaut lebar hingga 7 angka di belakang.

Dengan demikian, Roma sangat berkepentingan untuk meraup poin penuh. Masalahnya, Lazio selalu menang di 11 pertandingan terakhir di liga walapun baru disingkirkan Napoli di perempat final Coppa Italia.

Berikut jadwal lengkap pertandingan matchday ke-21 (dalam WIB):

Sabtu, 25 Januari:

02:45   Brescia vs AC Milan

21:00   SPAL vs Bologna

Minggu, 26 Januari:

00:00   Fiorentina vs Genoa

02:45   Torino vs Atalanta

18:30   Inter Milan vs Cagliari

21:00   Hellas Verona vs Lecce

21:00   Sampdoria vs Sassuolo

21:00   Parma vs Udinese

Senin, 27 Januari:

00:00   AS Roma vs Lazio

02:45   Napoli vs Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper