Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayern Munchen Angkut Alvaro Odriozola dari Real Madrid

Bayern Munchen telah menyelesaikan proses boyongan bek kanan Alvaro Odriozola dengan status pinjaman dari Real Madrid.
Alvaro Odriozola/Bundesliga.com
Alvaro Odriozola/Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bayern Munchen telah menyelesaikan proses boyongan bek kanan Alvaro Odriozola dengan status pinjaman dari Real Madrid sebagai upaya juara Bundesliga itu berusaha memperkuat pasukan mereka di paruh kedua musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Allianz Arena dengan kontrak 6 bulan hingga akhir musim 2019 - 2020 dengan Bayern saat mereka berusaha mempertahankan mahkota Bundesliga mereka untuk musim kedelapan berturut-turut. Dia akan mengenakan kaos nomor 2.

Pemain dengan empat caps dan satu gol untuk Timnas Spanyol itu membuat 27 penampilan kompetitif untuk klub Madrid selama 18 bulan di Santiago Bernabeu setelah kepindahannya dari Real Sociedad.

"Mengikuti diskusi internal, kami memutuskan untuk mematuhi keinginan pelatih kepala kami Hansi Flick untuk memperkuat pasukan dan bersama-sama memutuskan mendatangkan Alvaro Odriozola," kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Pemain asli San Sebastian itu berjuang keras untuk masuk tim utama Real Madrid karena di pos bek kanan ada Dani Carvajal.

Sekarang dia diharapkan untuk memberikan kontribusi untuk memperpanjang catatan juara Bayern Munchen di liga Jerman.

Pos bek bisa diisi Odriozola karena Joshua Kimmich bisa bermain di tempat lini tengah pilihannya, Benjamin Pavard bisa pindah ke bek tengah.

"Kami yakin Alvaro Odriozola akan membantu tim kami dengan kualitasnya," kata Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic.

Dia produk dari akademi Sociedad yang juga menghasilkan mantan gelandang Bayern Munchen Xabi Alonso. Musim ini di Madrid, Odriozola hanya bermain empat kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Bundesliga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper