Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wolves Perpanjang Daftar Klub Peminat Dani Olmo

Wolverhampton Wanderers muncul sebagai kandidat terbaru untuk mengontrak pemain tengah Dinamo Zagreb Dani Olmo Carvajal.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  17:53 WIB
Dani Olmo Carvajal - Calcio Mercato
Dani Olmo Carvajal - Calcio Mercato

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers muncul sebagai kandidat terbaru untuk mengontrak pemain tengah Dinamo Zagreb Dani Olmo Carvajal pada jendela transfer bulan ini.

Pemain dengan satu caps untuk Timnas Spanyol senior itu menjadi salah satu pemain yang paling dicari selama jendela transfer Januari, dengan Manchester United, Barcelona, AC Milan, dan Napoli semua dilaporkan mempertimbangkan memboyong pemain berusia 21 tahun itu.

Olmo bersekolah sepak bola di Barcelona, tetapi pergi ke Kroasia untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb saat berusia 16 tahun, dan dia telah membuat lebih dari 100 penampilan di semua kompetisi setelah debut tim pertamanya pada 2014.

Dia menandatangani perpanjangan kontrak pada 2018, untuk berkomitmen ke Dinamo Zagreb hingga Juni 2021, namun ia secara luas diperkirakan akan pindah sebelum kesepakatannya berakhir pada akhir musim depan.

Menurut laporan di surat kabar Kroasia Sportske Novosti, dikutip dalam situs sepak bola Italia Calciomercato.com, yang dikutip Football Espana, AC Milan menjadi yang terdepan terdepan untuk mengontraknya, tetapi Wolves sekarang menjadi rival terdekat mereka.

Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo mengonfirmasi awal pekan ini bahwa ia ingin mendatangkan pemain baru pada jendela transfer ini dan mereka dilaporkan bersedia membayar klausul pelepasan Olmo senilai 25 juta euro.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris ac milan timnas spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top