Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Arteta Yakin Bisa Menang

Pelatih Mikel Arteta yakin Arsenal bisa membalas dendam di Stadion Stamford Bridge  setelah kekalahan 1-2 sebagai tuan rumah tiga pekan yang lalu. Pertandingan derby London dalam Liga Primer Inggris ini akan terjadi lagi pada Rabu (22/1/2020) dini hari mendatang.
Mikel Arteta/Reuters-Eddie Keogh
Mikel Arteta/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Mikel Arteta yakin Arsenal bisa membalas dendam di Stadion Stamford Bridge  setelah kekalahan 1-2 sebagai tuan rumah tiga pekan yang lalu. Pertandingan derby London dalam Liga Primer Inggris ini akan terjadi lagi pada Rabu (22/1/2020) dini hari mendatang.

Di Stadion Emirates, the Gunners mendominasi babak pertama. Namun, kegagalan mereka untuk mencetak gol lagi aksi dari Pierre-Emerick Aubameyang, membuat the Blues menang berkat usaha Jorginho dan Tammy Abraham.

“Kita akan mencoba mencari strategi terbaik untuk pertandingan berikutnya dan berusaha menghindari rintangan apapun. Seperti biasanya, kita akan meyakinkan para pemain untuk mengeluarkan usaha sepenuhnya,” ujar Arteta.

 Mantan asisten manajer Manchester City ini mengisyaratkan penyerang Eddie Nketiah bisa dimainkan melawan Chelsea karena Aubameyang dapat kartu merah. Nketiah dimainkan pada babak kedua ketika menjamu Sheffield United dua hari yang lalu yang berakhir 1-1.

Ditambah Reiss Nelson dan Sead Kolasinac yang edera, Arsenal tidak punya keleluasaan untuk melakukan rotasi pemain. Namun, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli diharapkan bisa menunjukkan penampilan yang sama memuaskannya seperti ketika berhadapan dengan The Blades pada Sabtu lalu.

Mantan gelandang Arsenal ini juga ingin mengubah strategi timnya ketika berjumpa Chelsea lagi. “Struktur keseluruhan, cara kita bermain dan mendekati pertandingannya harus benar. Kita tak bisa menuntut para penyerang untuk menghasilkan (gol) seperti begitu saja. Semakin dalam kita melaju, semakin dekat kita ke gawang lawan,” Arteta menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper