Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barito Putera Ikat Djanur Sampai Akhir 2022

Barito Putera mengikat pelatih Djadjang Nurdjaman hingga kompetisi Liga 1 Indonesia 2022.
Djadjang Nurdjaman/Antara-Rosa Panggabean
Djadjang Nurdjaman/Antara-Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA – Barito Putera resmi mengikat pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, Djadjang Nurdjaman dengan kontrak jangka panjang selama tiga musim yakni hingga kompetisi Liga 1 Indonesia 2022.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi mengatakan Djanur, demikian Djajang Nurdjaman biasa disapa, dianggap mampu membawa tim berjuluk Laskar Antasari itu lolos dari jeratan degradasi, setelah sebelumnya terseok-seok ketika ditangani Jacksen F. Tiago.

"Sesuai dengan perjanjian di awal, seperti sebelumnya, Coach Jacksen, Coach Djanur akan kami berikan untuk menyusun kekuatan baru terhitung sejak musim ini 2020, 2021, dan 2022," kata Hasnuryadi dilansir di laman resmi klub pada Jumat.

Djanur datang ke Barito pada putaran kedua musim lalu, setelah didepak dari timnya terdahulu, Persebaya Surabaya. Saat itu Barito juga dalam kekosongan pelatih setelah Jacksen F. Tiago mengundurkan diri.

Pada putaran pertama, Jacksen tak bisa membawa Laskar Antasari bersaing di papan tengah, mereka tercecer di posisi ke-15 atau satu strip di atas bibir degradasi.

Di bawah arahan Djanur datang, secara perlahan Barito mampu menjauh dan menempati posisi 13 klasemen akhir Liga 1 Indonesia musim 2019.

Atas raihan itu, manajemen Barito tak ragu untuk menyodorkan kontrak jangka panjang bagi pelatih yang pernah membawa Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Djanur pun menyambut baik atas apresiasi yang diberikan manajemen. Ia berharap apa yang ditargetkan Barito Putera dapat terealisasi pada musim depan.

"Alhamdulillah sudah diberi kepercayaan oleh Pak Hasnur untuk menukangi tim ini selama tiga musim ke depan. Semoga apa yang ditargetkan manajemen bisa terpenuhi," kata Djanur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper