Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eriksen Bakal ke Inter, Tetap Diturunkan Mourinho di FA Cup

Christian Eriksen akan tampil untuk Tottenham Hotspur dalam laga ulang putaran ketiga FA Cup melawan Middlesbrough.
Gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen/Reuters-Andrew Couldridge
Gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Denmark Christian Eriksen akan tampil untuk Tottenham Hotspur dalam laga ulang putaran ketiga FA Cup melawan Middlesbrough pada Rabu (15/1/2020) dini hari WIB meskipun dilaporkan segera bergabung dengan klub Italia Inter Milan, kata pelatih Spurs Jose Mourinho.

"Eriksen bermain besok. Setiap pemain harus siap membantu tim. Kita tidak dalam kondisi untuk memikirkan hal lain selain itu," kata Mourinho.

Kontrak Eriksenm 27 tahun, selesai Juni nanti. Dia mengalami penurunan performa musim ini dengan masa depannya di klub tidak jelas dan diganti saat Spurs kalah 0 - 1 dari Liverpool di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Saat ia berjalan meninggalkan lapangan, Eriksen, pencetak 51 gol dalam 223 pertandingan Liga Primer untuk Spurs, melambaikan tangan kepada para penggemar.

Beberapa penggemar menjadi jengkel dengan penampilan Eriksen yang kurang bagus musim ini dan Mourinho mengakui bahwa ketidakpastian tentang masa depannya menjadi faktor dalam perjuangannya di lapangan.

"Jika Anda bertanya kepada saya alasannya, saya bukan idiot, saya sudah bertahun-tahun berkecimpung di sepak bola. Seorang pemain dalam situasi ini, normal tidak tampil di level tertinggi.”

"Tapi, dia membantu kami dalam pertandingan yang telah ia mainkan untuk kami. Dia memiliki penampilan dan kontribusi positif seperti melawan Olympiakos dan Norwich (City). Dia tidak memiliki performa yang sangat baik dalam pertandingan melawan Liverpool, saya setuju dengan itu."

Laga putaran ketiga FA Cup Spurs vs Boro harus diulang karena di pertemuan pertama di Stadion Riverside di Middlesbrough skor imbang 1 - 1.

FA Cup tidak mengenal adu penalti untuk menentukan pemenang apabila perteman pertama berakhir imbang. Adu penalti baru diberlakukan jika pada pertemuan kedua selama 90 menit imbang dan perpanjangan waktu selama 30 menit skor juga masih imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper