Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal FA Cup : MU vs Wolves, Spurs vs Boro

FA, otoritas sepak bola Inggris, setera memutar rangkaian pertandingan ulang (replay) putaran ketiga FA Cup.
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-Scott Heppell
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA – Football Association (FA), otoritas sepak bola Inggris, setera memutar rangkaian pertandingan ulang (replay) putaran ketiga FA Cup.

Replay ini digelar lantaran dalam pertemuan pertama tim-tim yang terlibat putaran ketiga bermain imbang.

FA Cup tidak mengenal adu penalti untuk menentukan pemenang apabila perteman pertama berakhir imbang. Adu penalti baru diberlakukan jika pada pertemuan kedua selama 90 menit imbang dan perpanjangan waktu selama 30 menit skor juga masih imbang.

Pada laga ulang putaran ketiga, salah satu laga yang menarik untuk dinantikan ialah Mabchester United menjamu Wolverhampton Wanderers. Ini merupakan satu-satunya pertandingan yang mempertemukan dua tim kontestan Liga Primner Inggris.

Pertandingan MU versus Wolves mesti diulang lantaran dalam pertemuan sebelumnya pada 5 Januari WIB imbang tanpa gol di Stadion Molineux di Wolverhampton.

Pertandingan lain yang juga melibatkan tim Liga Primer ialah Tottenham Hotspur menjamu Middlesbrough, klub Championship, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Inggris. Laga ini harus diulang karena di pertemuan pertama di Stadion Riverside, markas Boro, Spurs dipaksa imbang 1 - 1.

Laga lain yang juga melibatkan klub Liga Primer ialah Watford yang bertandang ke markas Tranmere Rovers, tim League One (divisi 3). Pada pertemuan pertama di Stadion Vicarage Road, skor imbang 3 - 3.

Sementara itu, kontestan Liga Primer Newcastle United menjamu Rochdale, klub League One, setelah skor 1 - 1 pada pertemuan pertama di Rochdale, Manchester.

Juara bertahan FA Cup adalah Manchester City setelah dalam pertandingan final musim lalu di Stadion Wembley, London, pada 18 Mei 2019 melumat Watford 6 - 0.

ManCity sudah dipastikan lolos ke putaran keempat dan akan menghadapi Fulham pada 26 Januari 2020. Dalam pertandingan putaran ketiga awal bulan ini skuat asuhan Pep Guardiola meremukkan Port Vale, tim League Two (divisi 4), dengan skor telak 4 - 1.

Berikut jadwal laga ulang putaran ketiga (dalam WIB):

Rabu, 15 Januari:

02:45   Newcastle United vs Rochdale

02:45   Shrewsbury Town vs Bristol City

02:45   Coventry City vs Bristol Rovers

02:45   Blackpool vs Reading

02:45   Tranmere Rovers vs Watford

03:00   Tottenham Hotspur vs Middlesbrough

Kamis, 16 Januari:

02:45   Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

02:45   Carlisle United vs Cardiff City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper