Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dilepas Arema, Hamka Hamzah Berlabuh ke Persita

Menurut dia, alasan bergabung dengan Pangeran Cisadane karena persamaan visi antara dirinya dengan manajemen Persita Tangerang dalam menyongsong Liga 1. Dukungan dari keluarga juga untuk hijrah menjadi satu dari sekian faktor.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2020  |  20:51 WIB
Hamka Hamzah - Antara
Hamka Hamzah - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Teka-teki soal kepindahan mantan bek Arema FC Hamka Hamzah musim ini terkuak, dan pemain berusia 35 tahun ini secara resmi berlabuh di klub promosi Persita Tangerang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Kepastian Hamka Hamzah ke Persita disampaikan langsung oleh mantan bek andalan timnas Indonesia ini melalui akun Youtube pribadinya, pada Minggu (12/1/2020). Sebelumnya, ia santer dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Liga 1 yang lain.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan perjalanan Hamka mulai dari rumah menuju Home Base Persita Tangerang di Stadion Sport Center Kelapa Dua.

 "Saya berterima kasih kepada Arema yang sudah saya bela satu setengah tahun. Semoga saya bisa bermain penuh di 34 pertandingan bersama klub yang saya bela di tahun 2020," kata Hamka.

"Karena 2019 saya banyak melewatkan partai-partai penting bersama Arema," kata dia melanjutkan.

Menurut dia, alasan bergabung dengan Pangeran Cisadane karena persamaan visi antara dirinya dengan manajemen Persita Tangerang dalam menyongsong Liga 1. Dukungan dari keluarga juga untuk hijrah menjadi satu dari sekian faktor.

"Sekarang manajemen dan pelatih memberikan pandangan bahwa tim ini akan kita bentuk dari awal dan itu satu tujuan dan satu pemikiran dengan saya," kata dia.

Sejak memulai karier profesionalnya pada 2001, Hamka telah malang-melintang membela tim-tim besar Tanah Air, seperti Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persija Jakarta, Persisam Samarinda, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, PKNS (Malaysia), Pusamania Borneo, Arema FC, Sriwijaya FC, hingga Mitra Kukar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persita

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top