Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Evan Dimas Darmono Bergabung ke Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi memboyong Evan Dimas Darmono, gelandang yang pada musim lalu memperkuat Barito Putera.
Evan Dimas Darmono (tengah)./Antara
Evan Dimas Darmono (tengah)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta resmi memboyong Evan Dimas Darmono, gelandang yang pada musim lalu memperkuat Barito Putera.

Evan Dimas menjadi boyongan keempat Persija menjelang mengarungi musim kompetisi 2020. Tiga pemain yang telah lebih dahulu hadir untuk skuat berjuluk Macan Kemayoran adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

Pemain Timnas Indonesia itu melakukan penandatanganan kontrak di kantor Persija di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/1/2020). Nantinya dia menggunakan nomor punggung 6.

Presiden klub Persija Ferry Paulus mengatakan keputusan merekrut Evan karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan. Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran.

“Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang diperlukan tim pelatih untuk berbagai pertandingan tahun ini,” ujar Ferry sebagaimana dilansir laman resmi Persija.

Persija memberikan durasi kontrak kepada Evan selama satu musim dengan opsi perpanjangan pada akhir musim.

“Kontraknya selama setahun dengan opsi perpanjangan selama 3 tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” tambahnya.

“Yang pasti, Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara,” kata Ferry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persija.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper