Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia, Ciro Immobile Antar Lazio Tundukkan Napoli

Gol semata wayang Ciro Immobile mengamankan kemenangan tipis 1 - 0 Lazio atas Napoli dalam pertandingan Serie A Italia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2020  |  03:41 WIB
Striker Lazio Ciro Immobile - Reuters/Alberto Lingria
Striker Lazio Ciro Immobile - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Gol semata wayang Ciro Immobile mengamankan kemenangan tipis 1 - 0 Lazio atas Napoli dalam pertandingan Serie A Italia di Stadio Olimpico, Roma, pada Minggu (12/1/2020) dini hari WIB.

Bagi Lazio, kemenangan itu menjadi semakin berarti sebab ini merupakan kemenangan ke-10 berturut-turut mereka di Serie A.

Tambahan 3 poin mengokohkan posisi Lazio di peringkat ketiga dengan koleksi 42 poin. Sedangkan kekalahan kedua berturut-turut bagi Napoli membuat mereka tetap tertahan di peringkat kesembilan dengan 24 poin, demikian dilansir laman resmi Liga Italia.

Bek kiri Napoli Mario Rui melakukan blok penting terhadap upaya Immobile pada awal laga, setelah sang penyerang Lazio melakukan kerja sama satu-dua dengan Felipe Caicedo.

Peluang berikutnya dimiliki Napoli melalui tendangan bebas melengkung Lorenzo Insigne yang masih dapat ditepis kiper Thomas Strakosha.

Menjelang turun minum, Lazio menghasilkan beberapa peluang bagus. Kiper Napoli David Ospina dapat meredam tembakan Sergej Milinkovic-Savic, lantas pemain yang sama melepaskan sepakan voli yang masih dapat dimentahkan tepisan Ospina sekaligus sundulan Giovanni di Lorenzo.

Kedua tim menaikkan tempo permainan dan menciptakan lebih banyak peluang setelah turun minum. Tembakan Luis Alberto masih dapat ditahan blok Manolas, dan di kubu Napoli Arkadiusz Milik gagal memaksimalkan bola sodoran Piotr Zielinski.

Peluang terbaik bagi Napoli tercipta pada menit ke-68. Zielinski melepaskan tembakan melengkung kaki kanan yang melewati kiper Strakosha, tetapi bola membentur tiang jauh.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-83 akibat kesalahan kubu Napoli. Ospina yang mendapat backpass dari bek Elseid Hysaj, kemudian mencoba memggiring bola melewati Immobile. Bola dapat direbut Immobile untuk kemudian ditembakkan dari sudut sempit masuk ke gawang tim tamu.

Napoli semakin agresif menjelang laga usai. Dua peluang didapat dari sepakan Milik dan sepakan voli Insigne, yang belum berbuah gol.

Fernando Llorente sempat memohon penalti setelah sundulannya dirasa mengenai tangan Senad Lulic, tetapi jelas sekali bahwa bola mengenai wajah pemain Lazio tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio Napoli

Sumber : Antara/LegaSerieA.it

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top