Tottenham Hotspur & Aston Villa Berebut Striker Milan Krzysztof Piatek

Tottenham Hotspur dan Aston Villa disebut-sebut berebut striker AC Milan Krzysztof Piatek.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  08:03 WIB
Tottenham Hotspur & Aston Villa Berebut Striker Milan Krzysztof Piatek
Bomber AC Milan Krzysztof Piatek - Twitter@acmilan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah laporan di Inggris dan Italia mengklaim Tottenham Hotspur bergabung dalam perlombaan untuk merekrut striker AC Milan Krzysztof Piatek.

Tottenham tanpa penyerang tengah yang diakui di skuad mereka saat ini setelah kehilangan Harry Kane karena masalah lutut.

Dengan mengingat hal itu, Football Italia mengutip The Guardian dan Calciomercato.com menyatakan bahwa Spurs mengalihkan perhatian mereka ke Piatek, penyerang Timnas Polandia.

Sebelumnya Aston Villa mengajukan tawaran 30 juta euro untuk Pole, panggilan Piatek, tetapi Calciomercato.com menyatakan sang pemain berharap untuk menarik perhatian klub yang lebih besar.

Namun, The Guardian memperingatkan Spurs lebih memilih kesepakatan pinjaman, yang mungkin tidak memuaskan Milan lantaran tim Serie A Italia itu mengelurkan 35 juta euro saat memboyong dari Genoa setahun lalu.

Di sisi lain, pemain berusia 24 tahun itu disebut dapat menempatkan dirinya di bursa transfer dengan mengesankan bagi warga London di Liga Champions dan dengan demikian menarik tawaran yang lebih baik bagi Rossoneri.

Meskipun Zlatan Ibrahimovic kembali, Calciomercato.com dan The Guardian memperkirakan Piatek tidak terburu-buru meninggalkan Milan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ac milan, tottenham, aston villa

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top