Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Ingin Hentikan Peminjaman Vallejo ke Wolverhampton

Real Madrid siap mengakhiri kesepakatan pinjaman untuk bek Jesus Vallejo di Wolves.
Jesus Vallejo/Managing Madrid
Jesus Vallejo/Managing Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid siap untuk mengakhiri kesepakatan pinjaman untuk bek Jesus Vallejo di Wolverhampton Wanderers (Wolves) dengan potensi kepindahan ke Leganes, kata Diario AS yang dikutip Football Espana pada Senin (30/12/2019).

Diario AS mewartakan Madrid khawatir oleh kurangnya waktu bek itu bermain di klub Liga Primer Inggris tersebut sehingga klub ibu kota Spanyol merasa lebih baik meminjamkannya ke sesama tim La Liga Leganes atau klub Jerman Eintracht Frankfurt, tempatnya dipinjamkan pada musim 2016 - 2017.

Bek tengah tersebut, yang pada 2015 bermain untuk tim utama Madrid dalam 12 pertandingan setelah diboyong dari Real Zaragoza dengan transfer fee 6 juta euro, bergabung dengan Wolves pada musim panas tahun ini, tetapi belum bermain sejak akhir Oktober, melewatkan 11 pertandingan.

Pemain yang berusia 23 tahun pada 5 Januari 2020 dinilai memiliki masa depan yang sangat cerah dengan para pejabat di Los Blancos, julukan Real Madrid, bersemangat dengan potensinya, tetapi khawatir bahwa ia tidak menikmati cukup sepak bola tim utama di Wolves.

Laporan tersebut memerinci bagaimana klub Inggris itu dipilih dengan cermat oleh raksasa Spanyol karena ambisi mereka, keterlibatan dalam kompetisi Eropa—lolos ke 32 besar Liga Europa—dan yang terpenting berkomitmen untuk menit bermain Vallejo.

Madrid memperbarui kontrak Vallejo di Santiago Bernabeu sebagai bentuk kepercayaan mereka pada potensinya sesaat sebelum meminjamkan bek tersebut ke Wolves.

Kondisi yang dialami Vallejo terjadi pula terhadap penjaga gawang Andriy Lunin yang tidak bermain dengan status pinjaman di sesama klub La Liga Real Valladolid.

Kiper Timnas Ukraina—dengan lima caps meski baru berusia 20 tahun—itu didatangkan Madrid dari klub negara asalnya Zorya Luhansk pada 2018, tetapi langsung dipinjamkan ke Leganes. Pada musim panas 2019 dia dipinjamkan ke Valladolid, tetapi tak pernah merumput di laga kompetitif.

Lunin berperan sungguh penting membawa negaranya juara Piala Dunia U-20 pada pertengahan tahun ini dan meraih penghargaan Sarung Tangan Emas sebagai penjaga gawang terbaik di turnamen yang digelar di Polandia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper