Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persebaya Tekuk Badak Lampung 2-1, Rebutan Runner Up dengan Persipura. Ini Videonya

Persebaya Surabaya mengalahkan Badak Lampung 2-1 dalam pertandingan pekan terakhir atau ke-34 Liga 1 hari ini Sabtu (21/12/2019), sehingga menempati peringkat 2 Liga 1, namun posisinya belum aman dari incaran Persipura. Ini videonya.

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya mengalahkan Badak Lampung 2-1 dalam pertandingan pekan terakhir atau ke-34 Liga 1 hari ini Sabtu (21/12/2019), sehingga menempati peringkat 2 Liga 1, namun posisinya belum aman dari incaran Persipura

Jadwal pertandingan Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Persebaya dengan menggelar pertandingan di Gelora Bung Tomo Surabaya dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. simak cuplikan pertandingannya dari Liga1Match di atas, atau lihat video golnya di bawah.

Sebuah kemenangan penting bagi Persebaya karena tambahan 3 poin membuat Persebaya menempati peringkat ke-2 dengan 54 poin.

Satu-satunya tim yang bisa mengejar raihan poin Persebaya adalah Persipura yang baru bertanding melawan Borneo FC besok, Minggu (22/12/2019).

Mengoleksi 52 poin, Persipura harus mengalahkan Borneo FC untuk meraih gelar runner up Liga 1 musim 2019. Berikut klasemen Liga 1 setelah laga Persebaya vs Badak Lampung tersebut.

Klasemen selengkapnya

Gol Pertandingan

Tiga gol pertandingan Persebaya vs Badak Lampung baru tercipta babak kedua. Persebaya tertinggal 0-1 terlebih dahulu menit 58 oleh gol Aulia Hidayat.

Persebaya berbalik unggul 2-1 melalui gol David Da Silva menit 70 (penalti) dan menit 85. Berikut cuplikan ketiga gol tersebut

GOOOL Menit 85: David Dan Silva mencetak gol penentu kemenangan Persebaya, skor menjadi 2-1.

GOOOL Menit 70: Persebaya menyamakan skor melalui eksekusi penalti David Da Silva, sehingga skor menjadi 1-1.

GOOOL Menit 58: Perseru Badak Lampung membuka skor keungulan 1-0 melalui gol Aulia Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper