Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arteta & Arsenal Belum Bahas Transfer Pemain untuk Januari

Arsenal telah resmi menunjuk Mikel Arteta sebagai pelatih baru mereka, mengambil alih posisi itu dari Freddie Ljungberg, yang bertanggung jawab sementara setelah The Gunners memecat Unai Emery.
Mikel Arteta/Reuters
Mikel Arteta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal telah resmi menunjuk Mikel Arteta sebagai pelatih baru mereka, mengambil alih posisi itu dari Freddie Ljungberg, yang bertanggung jawab sementara setelah The Gunners memecat Unai Emery.

Setelah penunjukannya tersebut, Arteta melakukan konferensi pers untuk membahas peran barunya di Arsenal dan menyoroti sejumlah aspek berbeda dari tugas barunya.

Pelatih asal Spanyol itu lalu ditanya secara spesifik tentang rencana untuk bursa transfer Januari, di mana Arsenal sepertinya masih perlu berinvestasi meski sudah menggelontorkan banyak uang di bursa transfer musim panas.

"Kami belum membahas bursa transfer," kata Arteta saat ditanya tentang hal tersebut dalam konferensi pers yang dilansir Fox Sports pada Sabtu (21/12/2019). “Jelas ada banyak pembahasan untuk itu."

"Saya hanya memikirkan cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola saat ini dan menemukan cara untuk meningkatkan hal-hal kecil yan g membuat mereka (para pemain) percaya diri untuk melangkah di lapangan sepak bola dan melakukan lebih baik dibandingkan apa yang telah mereka lakukan," ucapnya.

Saat masih ditukangi Emery, Arsenal telah mendatangkan sejumlah pemain, seperti Kieran Tierney, David Luiz, Nicolas Pepe, dan Gabriel Martinelli di bursa transfer musim panas.

Namun, tidak satu pemain pun dari nama baru tersebut yang mampu mengesankan para suporter Arsenal.

Dengan wajah baru di kursi pelatih, akan menarik untuk melihat arah yang diambil oleh mantan gelandang Arsenal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Fox Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper