Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Borneo FC Ditahan Semen Padang 1-1, Rebutan Runner Up masih Panas. Ini Videonya

Borneo FC  ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Semen Padang dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 hari ini Selasa (17/12/2019). hasil itu membuat persaingan perebutan runner up menjadi panas.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC  ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Semen Padang dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 hari ini Selasa (17/12/2019). hasil itu membuat persaingan perebutan runner up menjadi panas.

Tambahan satu poin membuat Borneo FC mengoleksi 50 poin sama dengan Bhayangkara FC dan tertinggal satu poin dari  Persipura di posisi ke-2. Bursa runner up akan semakin ramai jika Persebaya menang dalam laga Persebaya vs Persija.

Berikut klasemen Liga 1 setelah laga Semen Padang vs Borneo FC hari ini Selasa 17 Desember 2019.

Klasemen selengkapnya

PREVIEW

Jadwal pertandingan Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Semen Padang FC dengan menggelar pertandingan di Stadion Haji Agus Salim Padang dan dijadwalkan kick off pukul 16.00 WIB.

Tonton live streamingnya dari LIGA SUPER TV atau cuplikannya dari Liga1Match di  atas.

Laga ini sudah tidak berpengaruh bagi Semen Padang karena sudah pasti terdegradasi, kendati memenangi pertandingan.

Sebaliknya, kemenangan bagi Borneo FC sangat penting sebagai modal untuk berebut posisi runner up dengan Persipura.

Pertemuan terakhir Semen Padang vs Borneo FC berlangsung pada pekan ke-16 tanggal 24 Agustus 2019. Pertandingan itu dimenangi Borneo FC dengan skor 1-0. 

17:57 WIB
Babak II

Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga wasit meniup panjang peluit pertandingan tanda berakhirnya laga Semen Padang vs Borneo FC.  Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

GOOOL Menit 77: Eksekusi Penalti oleh Vanderlei Francisco membuat Semen Padang menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 73: Sundulan Matias Conti memanfaatkan umpan tendangan bebas Renan Silva mampu menjebol gawang Semen Padang, Borneo FC membuka skor keunggulan 1-0.

16:48 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara sama kuat tanpa gol alias 0-0.

Tuan rumah Semen Padang berkostum merah-merah, sedangkan Borneo FC berkostum abu-abu. Berikut susunan pemain Semen Padang vs Borneo FC babak pertama.

13:16 WIB
Klasemen

Sudah menjalani 32 pertandingan, Semen Padang saat ini menempati posisi buncit atau peringkat ke-18 dengan koleksi 31 poin.

Kalaupun menang melawan Borneo FC dan satu pertandingan terakhir, maksimal perolehan poin Semen Padang adalah 37 dan tak dapat menyelamatakan Semen Padang dari degradasi.

Sementara itu, Borneo FC saat ini mengoleksi 49 poin dari 32 pertandingan. Kemenangan sangat penting bagi Borneo FC untuk berebut posisi runner up bersama Persipura, Bhayangkara FC, Persebaya, dan Persib Bandung.

Berikut klasemen sementara Liga 1 sebelum pertandingan hari ini Selasa 17 Desember 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper