Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zinedine Zidane Ingin Bawa Pulang Achraf Hakimi ke Real Madrid

Pelatih klub Real Madrid Zinedine Zidane mengindikasikan keinginan untuk memboyong kembali pemain belakang Achraf Hakimi pada akhir musim 2019 - 2020.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Desember 2019  |  09:59 WIB
Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi - Reuters/Leon Kugeler
Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi - Reuters/Leon Kugeler

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih klub La Liga Spanyol Real Madrid Zinedine Zidane mengindikasikan keinginan untuk memboyong kembali pemain belakang Achraf Hakimi pada akhir musim 2019 - 2020.

Pemain Timnas Maroko itu saat ini bermain untuk raksasa Bundesliga Borussia Dortmund sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman berdurasi 2 tahun, yang akan selesai pertengahan 2020.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan di klub asuhan Lucien  Favre itu sejauh ini sepanjang musim 2019 - 2020 setelah cedera mengganggunya pada musim 2018 - 2019, demikian dilaporkan Diario Sport yang dikutip Football Espana.

Laporan tersebut mengemukakan bahwa Zidane senang dengan penampilan Hakimi di Jerman dan si pemain sendiri sebelumnya menunjukkan keinginan untuk kembali ke Madrid pada akhir musim kompetisi.

Hakimi tampil dalam 17 pertandingan bersama Madrid pada musim 2017 - 2018, tetapi dia kalah bersaing dengan Alvaro Odriozola.

Namun, belakangan kondisinya terbalik dengan Zidane agaknya rela melepas Odriozola tahun depan, eks-pemain Real Sociedad, yang berarti membuka ruang bagi Hakimi untuk kembali.

Bek tengah berpengalaman Nacho Fernandez juga berpotensi pergi, jika Hakimi datang kembali, namun diketahui cukup luas bahwa Zidane tetap menjadi penggemar fleksibilitasnya dalam bermain, sehingga Nacho kemungkinan akan tetap di Santiago Bernabeu.

Hakimi lahir di Madrid pada 4 November 1998. Dia merupakan jebolan akademi sepak bola Madrid yang juga pernah ditangani Zidane. Hamkimi memiliki 28 caps untuk Timnas Maroko dengan mengontribusi dua gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Dortmund Timnas Maroko

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top