Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gareth Bale Tidak Bahagia di Real Madrid

Agen Gareth Bale menyatakan bahwa kliennya "tidak senang" dengan kehidupan di Real Madrid, tetapi ia tidak pernah meminta untuk meninggalkan klub Spanyol tersebut.
Penyerang Real Madrid Gareth Bale/Reuters-Sergio Perez
Penyerang Real Madrid Gareth Bale/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Agen Gareth Bale menyatakan bahwa kliennya "tidak senang" dengan kehidupan di Real Madrid, tetapi ia tidak pernah meminta untuk meninggalkan klub Spanyol tersebut.

Komitmen Bale kepada juara Eropa 13 kali itu berada di ujung tanduk bulan lalu setelah ia membantu Wales lolos ke Piala Eropa 2020.

Bale bergabung dengan rekan setimnya saat melakukan perayaan serta memegang spanduk bertuliskan 'Wales. Golf. Madrid. Dalam urutan itu'.

Aksi Bale itu kemudian membuatnya menjadi bahan cemoohan para suporter Los Galacticos dalam pertandingan kontra Real Sociedad bulan lalu.

Hubungan pemain berusia 30 tahun itu dengan sang pelatih Zinedine Zidane tidak membaik, ketika pelatih asal Prancis itu menyatakan bahwa ia ingin Bale pergi.

Bale hampir pindah ke klub China Jiangsu Suning pada awal musim, tetapi langkah tersebut dibatalkan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez.

"Ia tidak gembira," kata agen Bale, Jonathan Barnett dalam sebuah acara BBC pada Jumat (6/12/2019). "Ia memiliki kontrak dan selama ia masih menjadi pemain Real Madrid, ia akan mengerahkan 100% kemampuannya dan bermain dengan sangat baik."

"Ia tidak pernah meminta untuk pergi. Bila kesempatan yang tepat datang dan itu adalah sesuatu yang diinginkannya, kami harus berbicara dengan presiden Real Madrid dan melihat di mana posisi kami."

Bale absen dari sesi latihan Real Madrid pada Kamis (5/12/2019) dan surat kabar Spanyol Marca mengatakan ia tidak akan bermain dalam pertandingan La Liga pada Sabtu (7/12/2019) kontra Espanyol serta pertandingan Liga Champions Eropa pada Kamis (12/12/2019) melawan Club Bruges karena cedera hamstring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper