Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persiapan Euro 2020, Spanyol Hadapi Belanda & Jerman

Spanyol dan Belanda akan bertemu pada sebuah pertandingan persahabatan di Amsterdam pada Maret 2020 sebagai persiapan kedua tim untuk Piala Eropa (Euro) 2020.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Desember 2019  |  08:04 WIB
Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique - Reuters/Giorgio Perottino
Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Spanyol dan Belanda akan bertemu pada sebuah pertandingan persahabatan di Amsterdam pada Maret 2020 sebagai persiapan kedua tim untuk Piala Eropa (Euro) 2020, kata federasi sepak bola kedua negara pada Selasa (3/12/2019).

Pada undian putaran final turnamen itu di Bukares Jumat pekan lalu, pelatih Luis Enrique menyatakan Spanyol akan menggelar tiga pertandingan persahabatan menjelang kompetisi sebenua Eropa tersebut.

Media massa Spanyol melaporkan satu laga lainnya dari tiga laga persahabatan itu adalah melawan Jerman di Madrid pada Maret, sekalipun masih belum resmi diumumkan.

Laga persahabatan Maret itu akan menjadi pertandingan pertama Luis Enrique setelah kembali melatih Spanyol.

Dia mengundurkan diri Juni silam karena putrinya Xana diserang kanker tulang sebelum meninggal dunia Agustus lalu. Kembalinya dia ke timnas diumumkan 19 November lalu untuk menggantikan Robert Moreno.

Spanyol berada pada Grup E dalam Euro 2020 dan akan bertemu dengan Polandia, Swedia, dan satu tim pemenang laga playoff di Bilbao, Spanyol.

Belanda, yang ditangani Ronald Koeman, menghuni Grup C bersama Austria, Ukraina, dan satu tim yang lolos play-off. Belanda akan tiga kali bermain di Amsterdam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas spanyol timnas belanda Euro 2020

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top