Persib Tanpa Eze, Jupe Siap Kembali Isi Pos Pertahanan

Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persela Lamongan tanpa striker andalannya, Ezechiel Ndouasel.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  16:17 WIB
Persib Tanpa Eze, Jupe Siap Kembali Isi Pos Pertahanan
Achmad Jufriyanto (kiri) - Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persela Lamongan tanpa striker andalannya, Ezechiel Ndouasel.

Meski demikian, Achmad Jufriyanto dipastikan bisa memperkuat Persib pada laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (2/12).

Selain Eze, sapaan akrab Ezechiel Ndouasel, Dedi Kusnandar pun dipastikan tidak bisa memperkuat Persib.

Sebelumnya, Eze harus mendapat kartu merah saat bertandang ke markas Bali United. Sementara itu, dalam dua laga sebelumnya, Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto ‎harus diparkir lantaran mengalami cedera.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengaku sudah menyiapkan skema permainan minus Eze. Terlebih dalam beberapa pertandingan sebelumnya pun pernah mengalami kondisis serupa.

"Memang Dedi dan Ezechiel tidak bisa bermain karena sanksi, tapi kabar baiknya Jupe sudah lolos (Tes medis)," kata Robert dalam konferensi pers, di Graha Persib, Senin (2/12).

Sementara itu, Supardi dipastikan akan kembali ke posisi naturalnya sebagai bek sayap setelah dua laga terakhir harus menggantikan Jupe sebagai bek tengah.

"Jupe bisa bermain besok dan Supardi kembali ke posisi aslinya di bek kanan," kata dia.

Robert juga mengaku tetap akan memberikan kesempatan Supardi menjadi kapten tim meskipun hal tidak mengenakan terjadi saat Supardi harus menyarankan bola ke gawang sendiri.

"Dan saya tetap memberikan kesempatan pada Supardi untuk tampil dan menunjukan kualitasnya di lapangan dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang fantastis. Semoga dia bisa menjawab kepercayaan saya," jelas dia. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top