Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United tekuk Semen Padang 2-0, Juarai Liga 1. Ini Video

Bali United mengalahkan Semen Padang 2-0 dalam pekan ke-30 Liga 1 hari ini Senin (2/12/2019), sebuah kemenangan penting untuk mengunci gelar Juara Liga 1 musim 2019. Ini Videonya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United mengalahkan Semen Padang 2-0 dalam pekan ke-30 Liga 1 hari ini Senin (2/12/2019), sebuah kemenangan penting untuk mengunci gelar Juara Liga 1 musim 2019.

Dual gol kemenangan Bali United diciptakan Ilija Spasojevic menit 51 dan 85 babak kedua. Dengan tambahan 3 poin, Bali United kokoh di puncak klasemen berbekal 60 poin dengan menyisakan 4 pertandingan.

Poin tersebut tak akan terkejar oleh siapa pun, karena maksimal poin yang diperoleh dua tim dengan poin 44 (Persipura dan Madura United) adalah 59 jika mereka memanangi 5 laga tersisa.

Berikut posisi papan atas Liga 1 hingga pekan ke-30 hari ini Senin 2 Desember 2019.

Klasemen selengkapnya

PREVIEW

Jadwal pertandingan Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Semen Padang vs Bali United digelar di markas Semen Padang FC Stadion Haji Agus Salim Padang dengan jadwal kick off pukul 16.00 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, tonton cuplikannya dari Liga 1 Match di atas.

Bali United cukup bermain seri untuk mengunci gelar Juara Liga 1 musim 2019, kendati masih menyisakan 4 laga, karena sudah mengumpulkan 60 poin dan unggul 15 poin dari peringkat ke-2 Borneo FC.

Sementara itu Semen Padang harus menang agar keluar dari zona degradasi karena menempati posisi buncit atau peringkat ke-18.

17:58 WIB
Babak II

Pertandingan babak kedua berakhis dengan skor keunggulan tim tamu Bali United 2-0 melalui dua gol   Ilija Spasojevic. Kemanangan yang sangat menentukan bagi Bali United untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim 2019.

GOOOL Menit 85: Ilija Spasojevic mencetak gol kedua  melalui umpan matang Paulo Sergio. Bali United memperbesar keunggulan 2-0.

GOOOL Menit 51: Sundulan Ilija Spasojevic menggetarkan jala gawang Semen Padang FC, Bali United membuka skor keunggulan 1-0.

16:48 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir imbang 0-0 dengan durasi 45 menit.

Tuan rumah Semen Padang berkostum merah-merah, sedangkan Bali United berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain Semen Padang vs Bali United babak pertama.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper