Persela Ambisi Curi Poin Kontra Persib, Misi Jauhi Degradasi

Persela Lamongan bertekad untuk mencuri poin dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kala bertandang ke markas Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  14:16 WIB
Persela Ambisi Curi Poin Kontra Persib, Misi Jauhi Degradasi
Pelatih Persela Nil Maizar - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Persela Lamongan bertekad untuk mencuri poin dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kala bertandang ke markas Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).

Terlebih, Persela saat ini berada di posisi 15 dengan mengemas poin 31 dan harus berjibaku untuk keluar dari zona degradasi.

Pelatih Persela Nil Maizar memastikan timnya datang ke Bandung dengan kekuatan penuh. Sehingga ia berharap Persela mampu mencuri poin di Kandang Maung Bandung.

"Kondisi pemain tidak ada akumulasi, mudah-mudahan menghadapi Persib, Persela bisa memberikan permainan maksimal," kata Nil dalam konferensi pers, di Graha Persib, Senin (2/12).

‎Meski Persib harus kehilangan Ezechiel Ndouasel pada laga esok, Nil menilai Persib tetap tim yang harus diwaspai. Pasalnya, baik pemain inti maupun cadangan milik Persib memiliki kualitas yang sama.

"Gak main Eze kita gak masalah karena kekuatan Persib antara pemain inti dan cadangan tidak jauh, kita tidak pikirkan itu yang penting kita persiapan Persela bisa main bagus," jelas Nil.

Sementara itu, pemain Persela Lamongan, Arif Satria memastikan pemain Persela sudah siap untuk bekerja keras untuk mencuri poin dalam laga esok. Meski demikian ia mengaku target tersebut bukan perkara mudah.

"Target yang kita inginkan kita curi poin di sini dan tentu itu bukan pekerjaan mudah," kata Arif. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top