Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Marko Simic Ingin Persija Jakarta Pertahankan Tren Positif

Ujung tombak Persija Jakarta Marko Simic berharap tren positif sepanjang November ini berlanjut pada Desember.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 November 2019  |  20:24 WIB
Bomber Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan
Bomber Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Ujung tombak Persija Jakarta Marko Simic berharap tren positif sepanjang November ini berlanjut pada Desember mengingat skuat berjuluk Macan Kemayoran masih memerlukan poin untuk terus bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Persija terus memperlihatkan tren positif mereka di bawah asuhan pelatih Edson Tavares. Sepanjang November, Persija belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir di Liga 1 2019, dengan perincian empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Paling akhir, tim ibu kota sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 1 - 0 atas Persipura Jayapura 2 hari lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Persija sempat terjebak di zona merah degradasi, tetapi terus bergerap naik hingga kini ada di peringkat ke-11 dengan koleksi 38 poin dari 29 pertandingan.

Momentum positif diharapkan berlanjut oleh Simic di sisa pertandingan terakhir. Tercatat tinggal lima pekan lagi Liga 1 2019 akan berakhir. Pemain depan itu menegaskan lima pertandingan itu harus dimaksimalkan dengan dengan raihan positif.

Persija akan bertemu Bhayangkara FC pada 4 Desember 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Berlanjut 4 hari kemudian bertemu Perseru Badak Lampung. Lalu tiga laga sisa akan berjumpa Madura United (13/12), Persebaya Surabaya (17/12), dan Kalteng Putra (22/12).

“Lima game lagi, saya pikir kami punya momentum yang bagus untuk bisa memaksimalkan peluang tim ini ke posisi atas,” ujar Simic sebagaimana dilan sir laman resmi Persija npada Sabtu (30/11/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Liga 1

Sumber : Persija.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top