Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 Persib vs Persela, Pangeran Biru Tak Mau Ulangi Kesalahan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United pada Kamis (28/11/2019).
Geandang serang Persib Bandung Kevin van Kippersluis/Instagram
Geandang serang Persib Bandung Kevin van Kippersluis/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United pada Kamis (28/11/2019).

Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak boleh mengulangi lagi kesalahan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (3/12/2019).

"Kami kalah dan harus bangkit pada laga nanti. Setiap pemain tidak mau kalah, dan kami kalah karena melakukan kesalahan. Jadi, kami harus bisa bekerja dengan lebih baik di laga berikutnya. Jangan lagi melakukan kesalahan," kata Robert pada Sabtu (30/11/2019).

Selain harus mengembalikan mental bertanding para pemain, Robert juga harus kembali memutar otak menyusul absennya beberapa pilar Pengeran Biru. Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar dipastikan absen karena sanksi kartu, sedangkan Achmad Jufriyanto masih diragukan kondisinya akibat cedera.

"Nanti kami lihat siapa yang siap, siapa yang fit, siapa yang siap bermain dengan motivasi penuh lagi. Rotasi menjadi faktor penting karena kami punya banyak pemain yang terancam akumulasi kartu kuning," ucapnya sebagaimana dilansir laman resmi klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Meskipun bertekad bangkit ketika menjamu Persela, hampir dapat dipastikan Supardi dan kawan-kawan bakal menghadapi perlawanan hebat dari tamunya yang datang dari Jawa Timur.

Persela tengah dalam performa tinggi sebagai bagian dari perjuangan untuk menghindari degradasi. Terakhir, tim besutan pelatih Aji Santoso itu berhasil meraih kemenangan di laga tandang dengan skor 2 - 1 atas tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur.

Persib saat ini menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 41, sedangkan Persela berada di setrip ke-15 dengan koleksi 31 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper