Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga Champions : Ladeni Shakhtar, ManCity Tanpa Aguero

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan ujung tombak Sergio Aguero terpaksa harus absen bertanding dalam beberapa pekan karena dibekap cedera otot.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 November 2019  |  19:07 WIB
Ujung tombak Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Andrew Couldridge
Ujung tombak Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan ujung tombak Sergio Aguero terpaksa harus absen bertanding dalam beberapa pekan karena dibekap cedera otot.

Cedera otot itu dialami Aguero saat Manchester City menang atas Chelsea dengan skor 2 - 1 dalam laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris pada Minggu (24/11/2019) yang membuatnya harus ditarik keluar 13 menit jelang bubaran.

“Sergio  akan absen beberapa pertandingan. Saya tak tahu tepatnya. Dia cedera tendon,” ujar Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

Ketika ditanya terkait kemungkinan Aguero akan absen dalam derby kontra Manchester United awal Desember, Guardiola tampak tak yakin.

“Apakah dia akan pulih saat laga derby? Saya rasa tidak. Saya berharap ada keajaiban, tapi mungkin dia tidak bisa bermain,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Tidak ada lagi yang mengalami cedera. David Silva hanya kram dan dia baik-baik saja,” tambahnya.

The Citizens akan menghadapi 10 pertandingan di semua kompetisi dalam 5 pekan ke depan, termasuk menjamu United pada 7 Desember mendatang di Stadion Etihad.

Selanjutnya, Manchester City akan berhadapan Shakhtar Donetsk pada laga pekan kelima Liga Champions pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Setelah mengemas 10 poin dari empat pertandingan sebelumnya, pasukan Guardiola hanya perlu satu poin lagi untuk memastikan lolos ke 16 besar.

“Besok adalah kesempatan untuk kami. Shakhtar mengenal kami dengan cukup baik. Kami akan kembali bermain setelah pertandingan yang berat melawan Chelsea. Dan kita lihat besok bagaimana kondisi kami secara fisik."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City liga champions Liga Inggris

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top