Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus vs Atletico: Ronaldo Berpeluang Perkuat Juve

Juventus mendapatkan angin segar dengan kembalinya Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya jelang menghadapi Atletico Madrid di pertandingan Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari di Turin, Italia.
Striker Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters-Massimo Pinca
Striker Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters-Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus mendapatkan angin segar dengan kembalinya Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya jelang menghadapi Atletico Madrid di pertandingan Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari di Turin, Italia.

Sebelumnya, saat Juventus mengalahkan Atalanta 3-1, Ronaldo absen. Ia disebut-sebut masih menjalani pemulihan cedera lututnya dan belum fit betul. Tanpa Ronaldo, lini depan Si Nyonya Tua tetap tajam dengan mengandalkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Manajer Juventus, Maurizio Sarri, berharap kondisi pemain berusia 34 tahun itu kembali bugar. "Saya berharap Ronaldo akan kembali ke Liga Champions pada Selasa," kata Sarri.

Mantan manajer Chelsea itu menilai masih ada masalah kecil yang dialami Ronaldo. Hal itu ikut berdampak kepada masa latihan. Namun, dalam pengamatannya, Ronaldo terus berupaya berlatih secara konsisten. "Banyak hal tergantung pada bagaimana perasaannya, keletihan, dan kebutuhan yang dimilikinya," sebut Sarri.

Ronaldo punya rekor bagus saat bertemu dengan Atletico Madrid. Dalam 34 laga melawan tim asuhan Diego Simeone, peraih lima trofi Ballon d'Or ini sudah mengemas 25 gol. Sebagian besar gol itu datang saat ia masih berseragam Real Madrid.

Juventus sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara bagi Atletico kemenangan amat penting bila ingin merebut tiket terakhir di Grup D. Los Rojiblancos kini ada di peringkat kedua klasemen dengan tujuh poin, unggul empat angka dari Bayern Leverkusen dan Lokomotiv Moskow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper