Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Makassar Tekuk Bali United 1-0, Melejit ke Posisi 5. Ini Videonya

PSM Makassar mengalahkan Bali United 1-0 dalam big match dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 hari ini Sabtu (23/11/2019). Hasil itu membuat PSM Makassar melejit ke posisi 5.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar mengalahkan Bali United 1-0 dalam big match dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 hari ini Sabtu (23/11/2019).

Gol penentu kemenangan PSM justru tercipta menit-menit awal melalui Rasyid Bakri menit 12 babak pertama. Hasil itu membuat PSM Makassar melejit ke posisi ke-5 menggusur Arema FC, karena unggul head to head kemenangan.

Klasemen selengkapnya

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi PSM Makassar yang menggelar pertandingan di Stadion Andi Mattalatta dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan PSM Makassar vs Bali United tersebut disiarkan langsung oleh Indosiar. Simak cuplikan pertadingannya dari Youtube Liga1Matc di atas.

Pertemuan terakhir PSM Makssar vs Bali United berlangsung pada pekan ke-12 tanggal 1 Agustus 2019, ketika Bali United bertindak sebagai tuan rumah dengan menggelar laga di Stadion I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar Bali.

Pertandigan tersebut dimenangi Bali United dengan skor 1-0.  Mampukah PSM Makassar membalas kekalahan 0-1 itu di kandang sendiri?

20:45 WIB
Babak II

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua kendati durasi pertandingan berlangsung 50 menit berkat tambahan waktu 5 menit. Skor keunggulan PSM Makassar 1-0 atas Bali United bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

19:20 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir dengan durasi 47 menit. Tuan rumah PSM Makassar sementara unggul 1-0.

GOOOL Menit 12: Sontekan Rasyid Bakri menggetarkan jala gawang Bali United, tuan rumah PSM Makassar membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah PSM berkostum merah hati, Bali United berjersey putih. Berikut susunan pemain PSM Makassar vs Bali United babak pertama.

08:54 WIB
Klasemen

Tuan rumah PSM Makassar saat ini menempati peringkat ke-8 dengan 39 poin setelah menuntaskan 27 pertandingan.

Sementara itu, Bali United memuncaki klasemen dengan 57 poin setelah menjalani 27 laga.

Berikut klasemen sementara sebelum pertandingan hari ini Sabtu 23 November 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper