Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fan MU Bujuk Jadon Malik Sancho ke Old Trafford

Pemain Borussia Dotmund Jadon Malik Sancho terlihat bercanda dengan seorang penggemar Manchester United yang membujuk dia pindah ke Old Trafford.
Pemain Timnas Inggris Jadon Malik Sancho/Reuters-David Klein
Pemain Timnas Inggris Jadon Malik Sancho/Reuters-David Klein

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain Borussia Dotmund Jadon Malik Sancho terlihat bercanda dengan seorang penggemar Manchester United yang membujuk dia pindah ke Old Trafford di tengah kesiapan pemain sayap itu dalam menjalani pertandingan terakhir Timnas Inggris pada kualifikasi Euro 2020 menghadapi Kosovo pada Senin (18/11/2019) dini hari WIB.

Pemain berusia 19 tahun itu gencar disebut media massa Inggris bakal pindah ke Liga Primer Inggris setelah menghadapi masa sulit di Jerman.

Sancho diturunkan sebagai starter saat Inggris menggasak Montenegro 7 - 0 pertengahan pekan sekalipun tempatnya dalam laga melawan Kosovo Minggu malam ini terancam Raheem Sterling yang kemungkinan masuk lagi skuat Gareth Southgate setelah dilucuti dari skuat gara-gara masalah disiplin di Wembley.

Pemain kelahiran London musim ini menghadapi masalah di luar lapangan, sehingga bulan lalu didenda oleh Dortmund akibat terlambat berlatih sehabis menjalani sesi latihan bersama Timnas Inggris.

PelatihManajer Dortmund Lucien Favre menarik Sancho pada menit ke-36 saat timnya kalah 0 - 4 melawan Bayern Munchen dan kemudian memastikan pemain sayap itu tidak cedera.

Rangkaian peristiwa itu menguatkan spekulasi yang menyelimuti Sancho yang kemudian berswafoto dengan seorang pendukung setelah latihan bersama Timnas Inggris dan kemudian tersenyum tanpa berkomentar apa-apa ketika si pendukung bola membujuknya pindah ke Manchester United.

Kepindahan ke MU bakal kontroversial mengingat Sancho anggota akademi Manchester City selama 2 tahun sebelum pindah ke Jerman pada 2017.

United kembali menghadapi kesulitan pada musim ini dan memerlukan opsi di lini serang setelah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan yang juga mendapatkan Alexis Sanchez dalam status pinjaman.

Klub mana pun yang berani membeli Sancho harus menyiapkan sekitar 140 juta euro guna dibayarkan kepada Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper