Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas Indonesia Bertolak ke Malaysia, Jalani Pra-Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia senior bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (12/11/2019). Hal ini sebagai persiapan melawan Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Pra-Piala Dunia 2022.
Suporter Timnas Indonesia/Antara-Wahyu Putro
Suporter Timnas Indonesia/Antara-Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak 22 pemain Timnas Indonesia senior bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (12/11/2019). Hal ini sebagai persiapan melawan Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Pra-Piala Dunia 2022.

Duel dua tim ini akan berlangsung pada 19 November mendatang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Begitu tiba di Malaysia, skuat Garuda langsung melakukan latihan di Lapangan PKNS, Shah Alam, pada sore harinya.

Pada pemanggilan ini, ada pemain yang batal berangkat ke Malaysia yakni Muhammad Tahir dari Persipura Jayapura. Pemain tersebut terkendala paspor yang belum dia miliki. Selain itu, Victor Igbonefo cedera hamstring, posisinya digantikan oleh pemain PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu.

Jelang melawan Malaysia pada pemanggilan ini terdapat pemain baru yakni TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), Dedy Gusmawan (Semen Padang).

Untuk nama-nama langganan Timnas Indonesia yang dipanggil seperti Andritany (Persija), Yanto Basna (Sukhotai FC), Irfan Bachdim (Bali United). Sementara, Rizky Pora (Barito Putera), Septian David Maulana (PSIS), Greg Nwokolo (Madura United), Febri Haryadi (Persib) kembali ikut dipanggil. Barito Putera menjadi penyumbang pemain paling banyak di pemanggilan kali ini dengan tiga pemain.

Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu. Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper